4

1.2K 194 23
                                    


Og!Alberu Crossman mendesah sambil mengepalkan kedua tangannya.

Ada laporan darurat yang mengatakan bahwa Aliansi Utara telah menginvasi melalui langit di wilayah Henituse.

Melalui langit!

Tidak ada yang mengharapkan itu.

Mereka awalnya percaya bahwa Aliansi Utara akan menyerang melalui laut di musim semi tetapi mereka sudah ada di sini! Menyerang melalui langit di atas para wyvern!

Og!Alberu bahkan tidak bisa melihat perangkat komunikasi melihat bagaimana wilayah Henituse menjadi hancur dalam hitungan detik karena wyvern.

'Sial!'

Tidak ada yang menyangka bahwa legenda Utara akan hidup kembali.

Dan itu hanya satu jam sejak perang dimulai dan Kabupaten Henituse sudah di ambang kehancuran.

-Yang mulia! Saya tidak menganggap wilayah itu akan bertahan! Kami meminta bala bantuan segera!

Basen Henituse, pewaris Count Henituse, menangis putus asa melalui perangkat komunikasi video.

Dia saat ini berada di salah satu menara di kastil Henituse dan mengelola semua informasi yang masuk dan keluar dari County.

Og!Alberu menahan rasa frustrasinya saat dia dengan tenang menjawab.

Sebagai putra mahkota, dia harus menjadi orang yang paling tenang untuk menenangkan yang lain, meskipun dia juga khawatir di dalam. Dia tidak bisa membiarkan emosi menguasai dirinya.

"Aku sudah memberi tahu beberapa penyihir dan ksatriaku. Mereka akan ada di sana, tolong tunggu."

Og!Alberu tidak memiliki militer yang kuat dan dia tidak bisa mengirim siapa pun begitu saja.

Jika dia mengizinkan Duke Orsena, Duke Gyerre, dan Marquis Ailan, untuk mengirim pasukan mereka, mereka hanya akan mendapatkan lebih banyak kekuatan dengan mengambil alih bangsawan Timur Laut.

Dia tidak memiliki dukungan dari ketiga bangsawan ini dan jika mereka berhasil mendapatkan bangsawan Timur Laut, og!Alberu mungkin akan didorong keluar dari posisi putra mahkota.

Meskipun ia memiliki pahlawan seperti ahli pedang termuda, Choi Han, mantan putri Kerajaan Breck, dan sekarang penyihir yang hebat, Rosalyn, dan Kunci Raja Serigala, itu tidak cukup dukungan karena mereka bukan bangsawan.

Dan para bangsawan cenderung meremehkan mereka yang tidak seperti mereka.

Bang!

Sebagian dari dinding Henituse runtuh dan menyebabkan suara keras.

Pewaris muda itu mengepalkan tinjunya saat dia dengan tenang memanggil putra mahkota.

-Yang mulia...

"Jangan khawatir. Aku juga mengirim Choi Han, Rosalyn, dan Lock."

Basen Henituse akhirnya tenang setelah mengetahui siapa penguatannya. Namun, og!Alberu menahan nafas untuk keluar.

Awalnya, dia tidak ingin mengirim para pahlawan sebagai bala bantuan karena mereka harus menjaga keluarga kerajaan dan ibu kota. Tapi og!Alberu tidak mampu kehilangan Kabupaten Henituse. Selain itu, dia juga akan mendapatkan bantuan dan dukungan mereka begitu mereka menang dengan bantuan ketiganya.

Beberapa menit kemudian.

-Hah?

Og!Alberu Crossman, yang tenggelam dalam pikirannya, mendengar suara bingung Basen Henituse melalui perangkat komunikasi.

"Apa itu?"

Putra mahkota mengerutkan kening dan bertanya dengan mendesak.

-The Guardian Knight of the North tiba-tiba terlempar ke dinding!

[ END] Bertemu Dengan Yang Asli Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang