Bab 30 : Tuan Muda Anak Anjing

508 60 2
                                    


Di ruangan lain yang disediakan oleh og!Rosalyn, dua orang berdiri saling berhadapan. Itu tidak lain adalah Ron Molan dan Ron Molan yang asli.

"Kamu terlihat lebih baik daripada aku."

Og!Ron terkejut melihat dirinya yang terlihat jauh lebih sehat darinya. Dia mendengar mereka hanya berbeda satu tahun tetapi perbedaan di antara mereka sangat besar.

"Aku sudah dirawat dengan baik."

Mereka telah mengalami banyak perang dan pertempuran beberapa tahun terakhir ini, tetapi Ron hanya berpartisipasi dalam beberapa tahun. Tuan muda tidak menempatkan dia dan Beacrox di garis depan. Tuan muda juga memastikan semua orang makan dan istirahat dengan baik.

Tidak mengherankan jika semua orang sehat kecuali tuan muda itu sendiri. Itu sebabnya mereka tidak bisa meninggalkannya sendirian.

"Bagaimana kamu kehilangan lengan?"

Dia mendengar dari sekutunya bahwa doppelgangernya kehilangan lengan dan menggunakan mayat hidup, milik ahli nujum.

Itu tidak terjadi padanya jadi dia mencoba mencari tahu kapan itu akan terjadi untuk menghindarinya. Lagi pula, og!Ron menggunakan belati ganda dan kehilangan lengan berakibat fatal baginya.

Ron tertawa kecil, mengingat bagaimana dan kapan dia kehilangan lengannya.

"Aku pergi untuk menyelidiki sendiri. Itu salahku karena meremehkan musuh."

Asli mengerutkan kening.

Itu karena dia tidak pernah pergi untuk menyelidikinya sendiri. Dia telah bersama putranya dan pesta Choi Han sejak meninggalkan rumah tangga Henituse.

"Kau meninggalkan anakku sendirian?"

Og!Ron memelototi yang lain. Dia sangat menyayangi putranya, itulah sebabnya dia marah karena yang lain meninggalkan putranya sendirian.

Putranya adalah satu-satunya makhluk berharga yang diwariskan istrinya kepadanya. Og!Ron tidak memiliki siapa pun selain putranya saat keluarganya dibantai, itulah sebabnya dia selalu mengkhawatirkan Beacrox.

"Heh."

Ron tertawa ketika mengingat apa yang dikatakan tuan muda ketika dia memintanya untuk menjaga Beacrox.

"Dia sudah dewasa sekarang."

Beacrox terbukti mampu, bahkan mengasuh lebih dari 10 anak. Ron masih khawatir tetapi putranya telah tumbuh sekarang, dan dia mulai mempercayainya untuk bertahan hidup sendiri.

Og!Ron tetap diam.

Tentu saja, dia tahu Beacrox sudah dewasa tapi dia tidak akan bisa menanggungnya jika kehilangan putranya. Dia tidak bisa tidak khawatir.

Tiba-tiba, Ron teringat sesuatu dan menatap matanya yang lain.

"Kudengar kau meninggalkan tuan muda sendirian untuk bergabung dengan bajingan itu."

Ron Molan memelototi aslinya.

Beraninya dia meninggalkan tuan muda anak anjing itu sendirian? Seseorang yang bahkan tidak bisa menjaga dirinya sendiri tidak bisa dibiarkan sendiri.

Selanjutnya, dia bergabung dengan Choi Han punk dari semua orang. Ron tidak bisa melihat dirinya bisa bergaul dengan bajingan yang bertindak seperti anak anjing yang tidak bersalah di depan tuan muda tetapi sebenarnya yang paling gila dari mereka semua.

"Ho? Tapi aku tidak peduli padanya."

Jawaban Og!Ron Molan jujur.

Ron diam sejenak sebelum menjawab.

[ END] Bertemu Dengan Yang Asli Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang