31

534 63 1
                                    


Bab 31 : Apakah Anda Ingin Mencobanya?

"Cale Henituse?"

"Yang mulia?"

Trio asli berdiri di samping, menyaksikan pemandangan di depan mereka.

Tiba-tiba teleportasi diaktifkan dan orang-orang yang akrab muncul. Itu adalah pertemuan dua Cale Henituse, Alberu Crossman, dan Gold Dragon og!Choi Han di wilayah Paus.

Mereka siap untuk menyerang tetapi tatapan semua orang barusan membuat mereka merinding. Mereka serius akan menyerang mereka jika mereka mengangkat senjata melawan pendatang baru.

Ahli pedang berambut hitam menggelengkan kepalanya pada raja serigala muda.

"Tidak, Lock. Bukan Yang Mulia Putra Mahkota."

Itu doppelganger.

Og!Choi Han berlari ke arahnya dan Cale lainnya setelah pertempuran dengan Penjaga Ksatria Clopeh Sekka dan Pembunuh Naga Palsu.

Namun, sesuatu tentang Alberu Crossman lainnya tampaknya lebih menonjol daripada putra mahkota mereka. Apakah karena dia terlihat lebih bahagia? Lebih kuat? Percaya diri? Ahli pedang tidak bisa menentukan dengan tepat. Mungkin semua hal di atas.

"Hyung, yang asli juga ada."

Og! Lock memperhatikan Cale Henituse yang berambut pendek dengan tenang berdiri di belakang Cale lainnya.

Og!Choi Han tidak mengatakan apa-apa dan malah menatap yang berambut panjang. Dia mencoba mencari tahu mengapa dia yang lain begitu setia kepada yang lain, tetapi sulit untuk melihat apa bedanya jika mereka tidak berinteraksi dengan Cale yang lain.

Tetap saja, ada sesuatu yang terlihat jelas saat melihat interaksi mereka dari samping.

"Mereka semua tampak sangat dekat."

Og!Rosalyn mengamati.

Cara mereka menyukai Cale Henituse yang berambut panjang, cukup jelas mereka sangat khawatir. Itu mungkin mengapa mereka cemas sejak datang ke sini. Rupanya, Cale Henituse mereka melarikan diri dari mereka?

Hubungan mereka mirip dengannya, og!Lock, dan og!Choi Han. Sesuatu yang kekeluargaan.

Namun, matanya tidak bisa berpaling dari individu berambut emas itu. Sesuatu tentang dia hanya menarik perhatian dan perhatiannya padanya.

"Ah..."

Og!Choi Han pasti menyadarinya dan menepuk pundaknya.

"Itu naga yang kutemui. Dia bilang namanya Eruhaben."

Terkesiap.

Mantan putri tersentak ketika dia melihat kembali ke naga emas.

Sulit untuk disangkal. Auranya, cara dia membawa dirinya yang agung, dan kehadiran yang tidak terlihat meskipun dia tidak melakukan apa-apa. Seluruh keberadaannya menjerit pengetahuan dan pengalaman. Tidak ada keraguan bahwa ada naga di sana.

Menyadari tatapan tajamnya, Eruhaben melirik komandan brigade penyihir tetapi tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya membuang muka setelah mata mereka bertemu.

Untuk og!Rosalyn, rasanya dia tidak cukup layak di mata makhluk yang agung dan perkasa.

'Untuk menjadikannya sebagai guru.'

Tatapannya tertuju pada Rosalyn lain yang kini sedang berbicara dengan naga emas yang dia klaim sebagai gurunya. Melihat interaksi mereka, jelas mereka dekat.

Dia mengatakan yang sebenarnya sejak awal. Fakta bahwa Rosalyn yang lain lebih kuat darinya sudah membuktikan klaimnya, tetapi sulit bagi og!Rosalyn untuk dengan mudah percaya bahwa dia memiliki naga sebagai gurunya.

[ END] Bertemu Dengan Yang Asli Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang