"Kita.Itu. Nyata.!"wusss~!
Angin bertiup, dan pakaian Choi Han berkibar kemana arah angin bertiup.
Berdebar. Berdebar.
Choi Han bingung.
Mengapa medan perang harus tenang ketika dia meneriakkan kalimat itu? Apakah mereka benar-benar harus melakukan itu?
“Eh.”
Dia berhasil mengatakan tetapi tidak ada yang keluar selanjutnya. Dia payah dalam berakting, mungkin lebih baik dia diam saja sekarang.
-I, itu! Itu!
Itu mengerikan. Tapi Raon tidak bisa mengatakan itu karena Choi Han melakukan yang terbaik.
-Kerja bagus, Choi Han!
Bahkan naga gemuk tapi besar dan perkasa tergagap dalam pikirannya.
“Ugh! K, kamu!”
Clopeh Sekka, pria yang dikirim terbang oleh tinju Choi Han, berhasil mengeluarkan tubuhnya dari dinding dan memelototi Choi Han, yang melayang di udara.
“Kamu adalah penghalang jalan sang legenda—apa… yang kamu kenakan…?”
Namun, dia segera berhenti setelah melihat apa yang dikenakan Choi Han dan segera melihat ke arah Syrem.
'Apakah dia benar-benar mengkhianatiku!? Sekejap ini!?'
Clopeh masih tidak percaya Arm mengkhianatinya ketika perang baru saja dimulai.
"Ha! Lihat dirimu, berpura-pura menjadi salah satu dari kami dengan seragam lusuh seperti itu!”
Grr-!
Syrem mengejek Choi Han dan wyvern-nya menggeram.
“Kamu harus melakukan yang lebih baik.”
Dia kemudian segera menyerang Choi Han dalam seragam Arm — benar-benar lupa bahwa dia tidak seharusnya mengungkapkan dirinya.
Karena alasan inilah dia merasa merinding melihat Choi Han yang piringnya besar dan jauh lebih kuat darinya.
"Tapi ini aneh."
Orang ini dan orang lain yang berdiri di dinding Henituse memiliki ukuran piring yang sama dan dia merasa kedua orang ini terlalu mirip. Tapi orang di depannya ini jelas lebih kuat.
'Apa yang sedang terjadi?'
Saat dia menyiapkan tinjunya untuk meninju, Choi Han dengan mudah memblokir pukulan Syrem dengan sarungnya. Bajingan itu bahkan tidak bergeming!
Menggunakan kakinya, dia menendang kepala Choi Han tetapi Choi Han menangkap kakinya tanpa banyak kesulitan.
Saat itulah Choi Han menendang perut Syrem dan Syrem terhempas meskipun tidak sejauh dia masih bisa menahan dan mendarat di wyvern-nya.
"Ha ha ha…"
Syrem yang berhelm kemudian mulai tertawa, tidak peduli dengan perutnya yang sakit yang baru saja ditendang oleh Choi Han.
"Anda! Kuahahaha!”
Choi Han tidak bergerak meskipun dia tahu mengapa Syrem tertawa seperti bajingan gila.
"Kamu punya Naga!"
Meskipun Syrem terlalu lemah untuk merasakan Raon, dia terlalu dekat dengan Choi Han dan Raon berada tepat di sampingnya sehingga Syrem mengenalinya sebagai naga.
"Kamu bajingan memiliki perlindungan Naga!"
'Siapa bajingan ini?'
Syrem berpikir sambil menatap Choi Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] Bertemu Dengan Yang Asli
FanfictionRingkasan: Bagaimana jika karakter asli dari 'Birth of a Hero' bertemu dengan karakter saat ini dari 'Trash of the Count's Family?' Catatan: Peringatan: MENGANDUNG SPOILER DARI NOVEL! PS: Ingatan saya tidak terlalu akurat jadi maafkan saya jika saya...