9

1K 166 3
                                    


Hari berikutnya.

Cale dan Alberu masih belum kembali sampai pagi. Penculikan putra tertua Count juga membuat wilayah itu cukup kacau.

Choi Han dan teman-teman mereka telah mendirikan kemah di hutan, di tempat Cale harus menunggu.

Beacrox dan Raon pergi berburu makanan tadi malam dan mereka makan tanpa Cale dan Alberu dan semua orang menjadi khawatir.

Mereka begitu dekat untuk menyerang kastil Henituse untuk melihat dan menemukan Cale dan Alberu. Terima kasih kepada para dewa karena Eruhaben telah memberi tahu mereka bahwa Cale dan Cale lainnya sudah rukun dan mereka akan kembali besok.

Itulah sebabnya semua orang dengan tenang menunggu kembalinya Cale dan Alberu sehingga mereka dapat melanjutkan rencananya.

Selain itu, Eruhaben belum kembali meskipun pertempuran di wilayah Henituse telah berakhir karena dia memastikan Cale dan Alberu aman. Meskipun dia tidak pernah mengatakan itu sebenarnya, itu terlalu jelas.

"Mau kemana, Nak?"

Choi Han, yang berencana bertemu dirinya yang lain, diam-diam menyelinap keluar. Namun, Ron memperhatikannya dan mengikutinya.

"Kamu. Kenapa kamu mengikutiku?"

Choi Han sama tidak sopannya dengan Ron.

Kepala pelayan tua tetap tidak peduli saat dia terus berbicara.

"Jawab aku, bajingan."

"Mengapa itu penting bagimu? Kamu tidak perlu tahu. Aku akan segera kembali."

Choi Han memunggungi Ron dan kemudian pergi ke tempat dirinya yang lain mengatakan mereka akan bertemu. Itu dekat dengan Tembok Henituse.

Raon berbicara dengan og! Choi Han sambil tetap tidak terlihat dan Choi Han hanya menonton dari jauh, memastikan bahwa Raon akan aman.

Dan bahwa Choi Han ingin mereka bertemu di dekat Henituse kalau-kalau Choi Han melakukan sesuatu. Dia tidak keberatan mengingat dia lebih kuat dari og!Choi Han.

Ketika dia tiba, dia menemukan Choi Han yang lain menunggunya.

"Choi Han?"

Namun, sebelum dia bisa mendekatinya, dia tidak berharap bertemu Cale, dan Alberu, yang baru saja menghilangkan sihir tak terlihat dan terbang turun dari dinding ke hutan.

Mendarat di tanah, Cale mengerutkan kening pada Choi Han dan kemudian bertanya.

"Kenapa kamu-"

Mengernyit.

Cale tersentak ketika dia berhenti berbicara.

Dia memperhatikan individu lain selain mereka bertiga dan individu tertentu itu membuatnya merinding.

"Kalian berdua—siapa kamu!?"

Mendering!

Og!Choi Han mengeluarkan pedangnya dan mengarahkannya ke Cale dan Alberu dengan ekspresi membunuh di wajahnya yang tampak polos.

Namun, Choi Han cepat. Dia menghalangi pandangan og!Choi Han pada Cale dan Alberu dengan berdiri di depan mereka berdua.

Dia kemudian dengan tenang berkata.

"Berhenti. Jangan menyerang. Mereka bersamaku."

Meskipun matanya, satu-satunya fitur wajahnya yang terlihat, tidak tenang. Og!Choi Han tahu bahwa pria itu memperingatkannya untuk tidak melakukan sesuatu yang bodoh.

"Kenapa akan—!"

"Percayalah! Aku tidak akan menyakitimu atau keluargamu!"

Suara Choi Han sedikit lebih keras dari biasanya.

[ END] Bertemu Dengan Yang Asli Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang