"Untuk menculiknya."Alberu Crossman menatap Cale, yang juga menatapnya dengan wajah tabah.
Secara alami, Cale tahu apa arti tatapan itu, jadi dia dengan cepat menjernihkan kesalahpahaman.
"Hyung-nim, aku hanya akan berbicara dengannya."
"Hmm. Kamu tidak akan melakukan sesuatu padanya, kan?"
Alberu ragu Cale hanya akan 'diam-diam' diculik og! Cale Henituse untuk berbicara dengannya.
"Tentu saja tidak."
Cale tersenyum polos, dan itu membuat Alberu merinding.
"Dia merencanakan sesuatu."
Itu pasti mengingat ini adalah Cale yang mereka bicarakan. Bajingan gila ini selalu melakukan hal-hal dalam skala yang jauh lebih besar. Alberu seharusnya tidak terlalu terkejut jika sesuatu yang besar terjadi lagi.
"Apakah kamu tahu apa yang akan terjadi jika anak sulung Count diculik di tengah perang?"
Mereka sedang berperang.
Count Deruth Henituse dan yang lainnya mungkin berpikir bahwa Aliansi Indomitable telah menguasai og! Cale Henituse dan bahwa dia akan menjadi tawanan perang.
Berbahaya jika mereka tahu bahwa merekalah, 'penipu', yang berani menculik putra Count.
"Ya. Ini akan baik-baik saja."
Cale yakin itu akan baik-baik saja sehingga Alberu tidak bisa berbuat apa-apa jika Cale berpikir seperti itu.
Sambil mendesah, kata Alberu.
"Dongsaeng, aku akan mengawasimu."
Cale mendengus mendengar kata-kata Alberu.
"Apa yang kau bicarakan?"
"Tidak berarti."
Cale kemudian mengabaikan Alberu ketika dia berjalan ke tempat Cale Henituse berdiri sambil mengenakan baju besinya dan tidak melakukan apa-apa.
Dia bahkan tidak bisa menggunakan pedang, apa yang bisa dia lakukan dalam perang?
Pada saat itu, Cale menatap Alberu.
"Hyung-nim, aku awalnya berencana untuk menangkapnya."
"Dan?"
Alberu mengangkat alisnya.
'Jangan bilang, bajingan ini...?'
"Aku tidak punya kekuatan."
Wajah Alberu kosong.
"Yang Mulia—tidak, hyung-nim... tolong ambilkan dia untukku!"
Ah...
Dia benar. Cale berencana menggunakannya lagi. Dia benar-benar tidak tahu malu.
Yah, seperti yang diharapkan dari adiknya. Cale tidak akan menjadi Cale jika dia tidak tidak tahu malu dan tidak sopan ini.
"Dongsaeng, saat ini aku sedang bekerja keras untuk mempertahankan sihir tembus pandang pada kita berdua. Dan sihir terbang pada diriku sendiri."
Saat dia berbicara, Alberu menekankan kata 'bekerja keras' karena Cale pasti lupa bahwa dialah yang menggunakan sihir pada keduanya dan bahwa Cale tidak ada hubungannya.
"Saya tahu?"
Cale terlihat tersesat ketika dia melihat Alberu dan hyung-nimnya hanya menghela nafas.
"Sudahlah."
Sudahlah. Lupakan. Tidak masalah.
"Mm-!?"
Dengan lengan Alberu yang kuat, dia mampu meraih kerah og!Cale dan menjatuhkannya dengan tangan kirinya sambil juga secara bersamaan mengeluarkan sihir yang tak terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] Bertemu Dengan Yang Asli
FanfictionRingkasan: Bagaimana jika karakter asli dari 'Birth of a Hero' bertemu dengan karakter saat ini dari 'Trash of the Count's Family?' Catatan: Peringatan: MENGANDUNG SPOILER DARI NOVEL! PS: Ingatan saya tidak terlalu akurat jadi maafkan saya jika saya...