Babak 32 : Jalani Kehidupan yang Baik“Apakah kamu memintaku untuk mati?”
Cale tidak percaya dengan apa yang dia dengar.
Ada apa dengan dia yang menusuk jantungnya? Jangan bilang dia harus mengorbankan dirinya sendiri!? Dia mungkin sedikit depresi tetapi dia tidak ingin bunuh diri!
'Aku tidak percaya dia mengirimku ke kematianku!'
Itu merupakan realisasi yang mengerikan bagi Cale Henituse .
Cale menggelengkan kepalanya.
"Tidak, sudahlah."
“Apa yang kamu maksud dengan menusuk hati?”
Choi Han terlihat serius saat bertanya.
Meskipun dia tidak menyukai Cale , bukan berarti dia akan membiarkannya mati. Mereka sudah kehilangan terlalu banyak orang. Mereka membutuhkan semua orang yang bisa mereka dapatkan dan Cale memiliki salah satu senjata untuk melawan White Star.
"Kamu melihat-"
Sebelum Cale dapat melanjutkan, lingkaran sihir muncul dan dua orang terlihat muncul perlahan.
Kali ini, yang asli tidak bereaksi sekuat sebelumnya karena banyak orang kuat di ruangan ini. Dan jangan lupakan naganya.
Pa-paaat!
Kedua orang itu berdiri di depan orang banyak.
"Apakah ini semua kelompokmu?"
Orang yang berbicara memiliki rambut emas panjang dan terlihat seperti elf. Itu tidak lain adalah Eruhaben dengan tangan bersilang di dadanya.
"Ya."
Jawab Eruhaben.
"Hmm."
Eruhaben menatap semua orang di ruangan itu.
Dia sudah melihat sebagian besar manusia ini dan rekan mereka kecuali pria berambut coklat dengan mata tajam dan wanita berambut merah berapi-api.
-Senang bertemu denganmu lagi, Goldie Gramps!
Naga hitam itu berteriak dalam benaknya.
Naga Emas Eruhaben hanya menghela nafas melihat kebiasaan aneh naga muda yang mengatakan 'baik' kepada naga lain.
"Nya!"
Kedua anak kucing itu juga melambai padanya.
Naga itu hanya membuang muka.
" Eruhaben -nim. Dimana Cage?"
Tanya Cale.
Mantan pendeta tidak bersama naga ketika dia tiba.
Naga emas itu menggelengkan kepalanya.
"Dia bilang ada yang harus dia lakukan lalu pergi."
"Jadi begitu."
Cale ingin berbicara dengannya sebelum mereka pergi, tetapi sepertinya dia terlalu sibuk.
"Ya ampun."
Rosalyn tidak bisa menahan diri untuk tidak gemetar karena kegembiraan. Ada dua naga di ruangan ini. Dua!
"Dia juga kuat..."
Choi Han mengamati.
Dia masih tidak percaya individu kuat yang disebut naga tapi bukan monster sekuat ini. Dia selalu mengira mereka monster karena orang pertama yang dia temui telah kehilangan kewarasannya dan menimbulkan kekacauan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] Bertemu Dengan Yang Asli
FanfictionRingkasan: Bagaimana jika karakter asli dari 'Birth of a Hero' bertemu dengan karakter saat ini dari 'Trash of the Count's Family?' Catatan: Peringatan: MENGANDUNG SPOILER DARI NOVEL! PS: Ingatan saya tidak terlalu akurat jadi maafkan saya jika saya...