Bab 26 : Benar-Benar Bajingan yang Tidak Beruntung

536 47 5
                                    


"Apakah sesuatu terjadi, Eruhaben-nim?"

Alberu bertanya, memperhatikan ekspresi bermasalah di wajah Naga Kuno.

Eruhaben sedang bersama Choi Han ketika rekannya menelepon dan menyuruhnya pergi ke Kerajaan Roan. Rupanya, Kandang pendeta yang dikucilkan telah muncul dan membawa pesan dari Dewa Kematian.

Naga Emas menghela nafas.

"Yah, sulit untuk menenangkan Lock anak itu tanpa memperingatkan anak-anak lain."

Itu menarik perhatian Cale dan Raon.

"Apa yang terjadi, Eruhaben-nim?"

"Goldie Gramps! Apa yang terjadi pada Lock yang baik dan Noona dan Hyung-ku? Apa mereka terluka!?"

Cale sudah mengerutkan kening saat Raon menempel di Eruhaben.

"Tenang."

Eruhaben meraih Raon dan menutupi telinganya.

"Kakek! Aku ingin mendengarnya! Lepaskan!"

"Lock berbicara dengan Lock yang lain dan kemungkinan menemukan tentang kematian saudara-saudaranya. Selain itu, dia mengetahui tentang kematian Paus Paseton. Kesusahan anak itu."

Kata Naga sambil memandang Cale dan Alberu, yang sekarang sedang cemberut. Mereka tidak mengatakan apa-apa lagi saat Raon pergi tetapi ada rasa frustrasi yang sedikit terlihat di wajah mereka berdua.

"Choi Han dan anak-anak menghiburnya."

Alberu diam-diam memberi Cale kue dengan nyaman, yang tanpa sadar diulurkan oleh yang lain.

"On mungkin punya ide."

"Dia melakukannya."

Cale menggigit kue saat dia mengatakan itu dan Eruhaben setuju.

"Ini... sangat disayangkan. Tapi ini bukan dunia kita."

Ini mungkin tampak kasar tetapi Alberu hanya menyatakan kebenaran dan keduanya diam-diam setuju.

Ya, mereka memiliki kemampuan untuk sepenuhnya membantu dunia ini dan mengakhiri perang, namun Alberu dan Eruhaben tidak mau mengorbankan Cale untuk sesuatu yang tidak dapat mereka kendalikan. Mereka tidak seharusnya berada di sini dan dunia ini sudah memiliki takdirnya.

Tentu saja, mereka akan tetap membantu semaksimal mungkin selama di sini. Mereka sudah melakukannya selama seminggu tetapi sekarang mereka memiliki petunjuk yang mengirim mereka ke sini, mereka perlu menemukan cara untuk pulang.

Masalah rumah mereka didahulukan.

"Apa yang Noona temukan? Manusia, putra mahkota, kakek! Bicaralah padaku!"

Ketukan di pintu mengganggu mereka dan elf gelap yang menyamar masuk ke dalam. Raon segera menjadi tidak terlihat.

"Kamar sudah siap, Yang Mulia."

"Itu bagus, terima kasih."

Dengan itu, mereka menuju ke lokasi mereka.

***

"Dewa Kenakalan?"

Cage pendeta yang dikucilkan mengangguk dengan ekspresi kosong.

Cale mengerutkan kening dan dia bertemu mata Alberu. Itu adalah pertama kalinya mereka mendengar tentang Tuhan itu.

Saat ini, mereka berada di kamar pribadi di Kerajaan Roan yang disediakan oleh og!crown prince.

Orang-orang di ruangan itu hanya Cale, Raon, Alberu, dan Eruhaben. Rekan mereka tidak termasuk dalam diskusi ini dan saat ini sedang mengadakan pertemuan sendiri.

[ END] Bertemu Dengan Yang Asli Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang