Jungwon turun di depan sebuah jalanan menuju kostannya "M-makasih bang"
"Yakin gamau dianterin sampe dalem?" Tawar jay yang sedikit khawatir dengan keselamatan jungwon.
"Iya yakin. Udah lu sono cari kado bang"
"Dih kok ngusir sih"
"Suka2 gw, yaudah balik dulu bay bang" jungwon langsung meninggalkan jay, sedangkan jay masih mengamati jungwon masuk ke sebuah gang.
"Aman gak ya? Dia gak kenapa2 kan ya?" Batin jay yang langsung menepis pikirannya itu "Kok gw jadi khawatirin dia sih, apaan sih" jay langsung menancap gas ke tempat tujuan yaitu rumahnya.
Sebenarnya cari kado buat mommy hanyalah alasan doang supaya bisa berduaan sama jungwon. Ckckckck dasar jay.
Jungwon sudah sampai dikostannya dan segera mengganti baju, ia menggunakan kemeja tipis dan celana jeans. Setelah itu dia langsung berangkat menuju cafe, sekarang sudah jam 2 siang dan ia harus segera menuju cafe karena kebetulan karyawan part time yang shift sebelumya ijin pulang duluan.
Klining
Jungwon masuk dan terlihat 2 karyawan part time yang ia kenal yunjin dan juga sunwoo.
"Halo kak yunjin sama bang sunwoo" jungwon menyapa keduanya.
"Eh jungwon, udah lama banget ya" sapa yunjin balik.
"Gimana kabar lu won? Baik kan?" Jungwon tersenyum melihat kedua rekan kerjanya ini perhatian.
"Jungwon baik kok" balas jungwon dan ia langsung menuju counter.
Yunjin ini kebetulan temennya beomgyu dan dia selalu ambil kelas sore, jadi siang2 ada waktu buat kerja. Kalo sunwoo juga dia kayak yunjin, ambil kelas sore, lebih tua setahun dari beomgyu, yunjin, dan heeseung. Satu lagi yang udah ijin duluan ada wooyoung, dia sohibnya yeonjun dari kecil sampe sekarang. Kalo kata wooyoung harus sehidup semati lah.
Untung saja cafe tidak terlalu ramai dan bisa mengobrol sebentar dengan kedua rekan part timenya.
"Kak yunjin gimana kuliahnya?" Tanya jungwon basa basi "Ya gitulah, stres sih won tapi gw enjoy banget karena emang jurusan yang gw pilih jurusan yang gw mau" jelas yunjin.
"Kalo abang sunwoo gimana?" Sunwoo hanya menghela napasnya "Mo marah aja sih won, stres to the bone intinya, bisa gila. Tapi demi menuhin keinginan ortu ya gw harus tetep berjuang" yunjin menepuk2 bahu sunwoo.
"Semangat bang, pasti bisa kok"
"Iya pasti bisa bang, gw dukung"
Sunwoo tersenyum mendengar perkataan jungwon dan yunjin, setidaknya energinya untuk berkuliah kembali lagi.
Klining
Terdengar suara orang masuk ke dalam cafe dan mereka bertiga langsung kembali ke counter. Yunjin ke bagian membuat minuman, sunwoo ke dapur untuk mengambil beberapa persediaan, sedangkan jungwon bagian kasir.
"Loh riki?" Jungwon kaget dengan kedatangan riki yang tiba2. "Hai bang, hehehe" riki tersenyum ke arah jungwon dan melambaikan tangannya.
"Kok udah kesini? Bukannya biasanya jam 5 an?"
"Ohh, tadi gw pulang cepet dan gaada ekskul jadi kesini aja nungguin lo dateng. Eh malah ternyata lo udah dateng duluan bang, kok tumben?"
"Gw gantiin shift bang wooyoung" riki mengangguk mendengar jawaban jungwon.
"Mau pesen apa rik?"
"Rainbow cake deh sama ice lemon tea aja"
"Oke, totalnya jadi 30k. Nanti biar bang sunwoo yang anterin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cigarette ; Jaywon[✓]
Hayran KurguBerawal dari jungwon yang ngecyduk jay lagi ngerokok dibelakang sekolah. Warn! Bahasa non baku & kasar Bxb Jay top! Jungwon bot! Start : 27 May 22 End : 27 August 22 INGAT, INI LAPAK BXB! Rank : #5 sungjake [10/06/22] #1 jaywon [20/12/22] #1 jay [06...