Love Never Felt So Good : 35

1.5K 170 15
                                    

Kayaknya kalian agak bosen ya sama book ini 🥲. Baiklah walaupun lagi agak berantem juga jay sama jungwon disini, aku kasih yang manis2 okeh?

Maaf ya kalo ketikanku dichapter awal agak beda sama yang sekarang, entah aku juga bingung kenapa 😭😭😭

Tapi mohon dukungan kalian ya, kalo ada saran boleh banget comment biar aku bisa improve tulisanku supaya lebih baik lagi.












"YAAAA JUNGWON" jay memanggil jungwon yang sedaritadi menghindarinya. Ia merangkul bahu jungwon sambil berjalan bersama 'adek2an' nya itu.

Jungwon berusaha bersikap biasa aja, mencoba menghilangkan rasa sakit hatinya yang cuma dianggep adek doang sama jay.

"Kok diem aja sih won?" Tanya jay, biasanya jungwon udah nyerocos.

"Ohhh, jadi lu mau gw berisik?" Jay mengangguk. Jungwon menghirup napasnya dan menghembuskan napasnya "SUMPAH YA BANG MULUT LU BAU ROKOK, JAUH2 SANA"

Jay ketawa "Hahahaha aduhh jungwonku perhatian banget sih" jay mengelus kepala jungwon "Dih apaan sih bang megang2, jan ngasih harapan napa" keluh jungwon dengan volume suara yang sedikit kecil.

"Hah harapan apa?"

"Harapan indah bang"

"Eh yang bener"

"Iya bener. Mending lu makan permen sekarang, gw tuh gasuka banget sama bau rokok bang, jadi plis jauh2 ya" jungwon menyingkirkan tangan jay yang berada dibahunya.

"Iya2 jungwon, nih demi lu gw beli permen, tunggu diparkiran jangan kemana2, gw ke warung dulu. Diem disitu, oke? Oke bagus" jay berlari keluar sekolah karena warungnya ada persis disebrang sekolah.

"Dih anjir nanya sendiri jawab sendiri" jungwon cuma bisa geleng2 kepala doang liat kelakuan si jay.

Akhirnya gak lama jay udah balik, beli permen milkita serenceng, gatau buat diapain.

"Banyak amat bang belinya, buat diapain?"

"Ditanem, yaa dimakan lah"

"Terus lu mau makan semua?"

"Gak, gw mau bagi2 nanti ke bocil"

Jungwon menatap remeh jay "Dih, biasanya juga demen malakin duit orang lu, dah tobat?"

Jay senyum tipis dan natap jungwon sambil ngelus pelan kepala jungwon "Demi lu.... gw tobat malakin orang"

Muka jungwon memerah, oke hati dia bener2 gak baik2 aja sekarang, apa dia harus menjauh dari jay? Masalahnya cuma dianggep adek2an doang gitu.

Jungwon berusaha memasang muka biasa aja, walaupun udah keliatan banget dari mukanya yang merah "Ck, gemesin banget sih" jay mencubit pipi jungwon yang memerah.

"I-ish apaan sih bang, mending tu satu permen milkita buat gw, yang coklat" akhirnya jay ngasih tuh satu permen ke jungwon.

"Lo pulang sama siapa?"

"Gatau bang, naik bus kali"

"Yaudah gw anterin aja, sama sekalian mau bawa lo jalan2" jungwon menatap jay sebentar dan mengangguk.

"Eungg yaudah"

Akhirnya mereka pergi ke suatu tempat karena ujian dah selesai, jadi gaada yang perlu dipusingin lagi.

Mereka sampai disebuah taman, tamannya ada di area komplek gitu, ditamannya ada danau kecil, banyak anak bebek sama angsa disitu. Tamannya juga lumayan sepi jadi enak sore2 gini duduk berduaan sambil nikmatin langit senja.

Cigarette ; Jaywon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang