I'm Late but I'm OK : 16

2.5K 269 22
                                    

Jungwon risih sedaritadi jay terus berada dicafe tempatnya bekerja, riki pun juga begitu.

"Kiw kiw, gebetan lo yang mana nih won?" Goda yeonjun. "Kagak ada bang, orang sarap mereka berdua mah" kata jungwon sambil fokus membuat minuman.

"Ah masa"

"Iye, gw demennya cowok lain" yeonjun langsung tersenyum menggoda.

"Sapee tuu"

"Kepoo" jawab jungwon meninggalkan yeonjun untuk mengantar pesanan.

Jungwon sedang berjalan kembali ke counter, tetapi tangannya ditahan oleh riki, yang ngebuat jay langsung menatap kesal riki.

"Berani2nya bocah itu" batin jay kesal.

"Kenapa rik?" Jungwon berbalik ketika tangannya ditahan sama riki "Jadi kan sabtu?" Jungwon menghela napasnya dan tersenyum sambil mengangguk "Jadi rik, tenang jadi kok"

Riki yang disitu tersenyum "Bang, agak berlutut dikit deh" jungwon yang kebingungan langsung menurut saja.

Puk

Riki mengelus kepala jungwon pelan, jungwon tampak tersenyum.

Jay yang melihat kejadian tersebut hatinya langsung memanas, sepertinya angry bird akan meledak sebentar lagi.

BRAKK

Bener kan meledak juga akhirnya :)

Semua orang kaget mendengar jay menggebrak meja cafe, terutama jungwon dan riki. Riki yang melihat tersebut langsung tersenyum meremehkan jay, setidaknya jungwon tidak menolak riki.

Raut muka jay terlihat sangat kesal dan itu membuat jungwon bingung. Karena gak jelas sama sekali, akhirnya jungwon kembali bekerja dan mengabaikan jay yang sedang menatap kesal ke arahnya.

Klining

Jungwon melihat taehyun yang memasukki cafe dan segera mendorong beomgyu ke arah kasir. Yeonjun yang melihat jungwon melakukannya hanya bisa mendengus kesal.

"Halo kakak cantik" sapa taehyun sambil tersenyum ke arah beomgyu.

"Gw ganteng ya tyun, g a n t e n g" jelas beomgyu yang kesal karena dikata cantik terus.

Tapi kan itu emang kenyataan gyu, kamu itu cantik, lebih cantik daripada aku.

"Gak, dimata aku kakak tetep cantik, lebih cantik daripada cewek yang gebet aku" balas taehyun sambil menatap beomgyu.

Beomgyu yang ditatap begitu pipinya langsung memerah, apa2an sih gombalin orang lagi kerja aja "U-udah cepet lo mau pesen apa?" Beomgyu langsung mengalihkan topiknya.

"Ice americano, jangan lupa kasih cinta kakak yang banyak biar dari americano yang pait jadi manis kayak senyuman kakak" lagi2 taehyun gombal, yeonjun hanya bisa memutar bola matanya malas. Dia bisa lebih dari itu jika soal pergombalan.

"Y-yaudah, nanti dianter, tapi bayar dulu" pipi beomgyu semakin memerah, astaga, lucu sekali mereka ini.

Jungwon tersenyum ketika melihat pipi beomgyu yang super memerah. Semoga saja yeonjun gak kalah sih, tapi kayaknya kalah soalnya yeonjun gaada usaha apa2 kalo yang jungwon liat.

Jungwon tidak sengaja melihat jay yang sedang main hp sambil menyedot kopinya, entah terlihat sangat tampan. Tiba2 saja jay melihat ke arah jungwon dan tatapan mata mereka bertemu, saat itu juga jay tersenyum ke arah jungwon.

Seketika pipi jungwon memerah dan memanas dan langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain. Jantungnya jadi berdetak 2x lebih cepat dari biasanya.

"Astaga, senyuman kak jay gak baik buat jantung" batin jungwon menetralkan detak jantungnya yang udah diobrak abrik sama senyuman jay.

Cigarette ; Jaywon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang