Sekarang gantian jake sama sunghoon yang masuk ke rumah hantu, sedangkan jay sama jungwon nunggu dipintu keluarnya.
"Jake duluan gih, kakak dibelakang"
"Gak kak, kakak didepan aku dibelakang"
"Gak kamu aja udah didepan" akhirnya sunghoon dorong jake supaya jake didepan.
Jake jalan terus sedangkan sunghoon lupa ngambil tasnya akhirnya ninggalin jake sendirian.
Pas sunghoon balik, si jake udah gaada gatau kemana "Anjir tu anak kemana? WEHH JAKEE"
Jake masih gak ngeh kalo dia ditinggal sunghoon.
Sunghoon berjalan dan menemukan jake masih didepannya, masih ada jarak sih "DORRR"
"WAAAAAA" sunghoon ketawa pas jake kaget "YAAA KENAPA KAKAK NINGGALIN AKU?!" Jake lari ke sunghoon tapi sunghoonnya cuma bisa ketawa2 doang, lucu banget kalo kata sunghoon mah.
"Hahahaha maap jake, udah2 ayok jalan" sunghoon ngelus pelan kepala jake, ngebuat setan yang agak didepan cuma bisa meratapi nasib kalo dia masih jomblo.
Pas mereka jalan, tiba2 ada setan yang tadi meratapi nasib lewat gitu aja di depan jake "AAAAA📈 AAAAA📉 AAAAA" jake langsung nemplok ke sunghoon ngebuat sunghoon langsung ketawa ngakak banget.
"Kok makin nemplok sih?!" Curhatan hati seorang pengcosplay setan.
"Lucu banget sihh kamu jake" sunghoon masih ketawa dan langsung ditatap tajem sama jake.
"Maaf sayang, udah yuk jalan lagi"
Akhirnya mereka jalan lagi, kali ini jake nutup kupingnya terus jalan cepet.
Sunghoon yang liat gak belok langsung treak "WEHHH JAKE SINI, ITU KE ARAH RUANGAN SETANNYA" jake masih gak denger, masih senantiasa jalan.
"WEHH JAKE" teriak sunghoon lagi.
Pas jake agak deket ke arah setannya, dia lepas tangan yang nutupin kupingnya dan "Mau kemana dek?" Mata jake langsung membulat dan berteriak "AAAAAAA" jake langsung balik ke jalan yang dia lewatin terus ngeliat sunghoon masih berdiri sambil ketawa2.
"Maaf hahahahaha serius kamu kagetan ya" sunghoon ketawa sampe nangis sangking ngakaknya sama jake.
"Diam kak, diam. Buru kita jalan lagi"
Akhirnya mereka beneran jalan lagi, udah mau deket ke jalan keluar gitu sih.
Tiba2 tukk...
Ada yang megang bahu sunghoon, sunghoon yang gak terlalu kaget auto nengok ke belakang dan ada setan yang lagi liatin sunghoon sambil senyum creepy gitu.
"AAAAAAAAA" sunghoon auto kaget terus dorong jake supaya lari ke pintu keluar.
Jake yang gak ngerti apa2 langsung lari aja karena dia sendiri juga takut digodain setan lagi.
Pas keluar sunghoon sama jake liat jungwon sama jay ketawa2 ngakak sampe saling pukul2an bahu.
"Aslii hoon treakkan lo kedengeran sampe sini" jay ketawa sambil mukul2 tembok segala.
"Sianjir orang tadi ada setan megang bahu gw, pas gw nengok setannya senyum anjir gimana gw gak takut" jay makin ngakak "Sama anjir tadi gw juga gitu, cuma gw gak liat mukanya"
"Aku dah kirim chat di grup, giliran riki sama sunoo" ujar jake.
Kali ini giliran riki sana sunoo.
Riki masuk duluan tanpa rasa ragu, sedangkan sunoo dibelakang riki ngumpet sambil pegangin jaketnya si riki.
Riki yang ngerasa sunoo ketakutan langsung terkekeh dan membawa tangan sunoo agar berada disebelahnya dan merangkul pundak sunoo "Tenang aja bang kalo ada gw, semua aman"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cigarette ; Jaywon[✓]
Fiksi PenggemarBerawal dari jungwon yang ngecyduk jay lagi ngerokok dibelakang sekolah. Warn! Bahasa non baku & kasar Bxb Jay top! Jungwon bot! Start : 27 May 22 End : 27 August 22 INGAT, INI LAPAK BXB! Rank : #5 sungjake [10/06/22] #1 jaywon [20/12/22] #1 jay [06...