Love, Maybe : 15

2.7K 280 25
                                    

"Halo, inget aku?" Chaewon menyapa jungwon. "Inget kok, kakak yang kemaren kan?" Balas jungwon ramah, jungwon masih tidak menyadari dibelakangnya ada jay.

"Iyaa, mau pesen choco star cake dong sama ice tea. Lo mau pesen apa jay?"

Tunggu.... jay? Jay yang jungwon kenal? Dan benar saja, saat jungwon melihat ke belakang ada jay yang sedang menatap jungwon juga. Mereka beradu mata selama beberapa detik dan chaewon memutuskannya dengan sebuah kata2 "Oh ini adek aku, lo mau pesen apa jay?" Tanya chaewon sekali lagi.

"Bang jay?" Panggil jungwon.

"Loh kalian kenal?" Tanya chaewon dan jungwon mengangguk "Bang jay kakak kelas disekolah aku kak" chaewon yang mendengarnya langsung menutup mulutnya tidak percaya, dunia ini sempit sekali.

"Gw mau pesen americano aja won" jay mengatakannya dengan tersenyum hangat ke arah jungwon, membuat jungwon sedikit salting. Masalahnya senyumannya tuh ganteng banget, siapa sih yang gak salting kalo disenyumin jay.

Chaewon yang melihat adengan tersebut langsung buru2 pengen bikin mereka berdua pacaran. Siapa tim chaewon?

"Kenalin, aku chaewon, kakaknya jay, semoga kita bisa sering ketemu ya, jungwon" chaewon tersenyum ke arah jungwon dan jungwon langsung membalas senyuman itu dan mengangguk. Bagaimana chaewon bisa tau nama jungwon? Karena ada di nametag diapronnya.

Chaewon dan jay duduk dekat jendela "Eh lo deket sama si jungwon?"

"Lumayan, gw sama dia sempet ada masalah cuman ya masalah kecil doang, tapi kita lama2 deket" jelas jay sambil tersenyum menatap jungwon yang sedang bekerja.

Ternyata jungwon bekerja disini, pantas saja jay sering melihat jungwon malam2 berada di depan cafe ini.

Klining

Terlihat seorang bocah SMA masuk ke cafe tersebut. Jay menatap bocah tersebut yang sepertinya malah asik mengobrol bersama jungwon.

"Widih, kayaknya ada yang cemburu nih" goda chaewon "Diem lo kak, gaada yang cemburu kok" elak jay.

"Oooo gaada yang cemburu, kalo gak cemburu kok kayaknya gasuka jungwon deket2 tu cowok?" Jay menatap chaewon tajam dan chaewon hanya nyengir.

Sedangkan dikasir, riki malah asik2an ngobrol sama jungwon "Ngobrol yuk bang" ajak riki dan malah mendapat jitakkan dari jungwon.

"Gw lagi kerja rik, plis lah nanti aja"

"Hehehehe, iyaa gw tunggu lo ya" riki mengusak rambut jungwon pelan, yang diusak menatap riki kesal, yang ngeliat menatap mereka tidak suka.

"Wowow ada yang gasuka nih? Siapa ya? Siapa ya? Oh iya park jeongseong yang gasuka. Aduh adekku sabar ya, makanya gercep dong nanti jungwonnya diembat sama anak itu" chaewon terus menggoda jay yang hanya bisa menahan kekesalannya dengan meminum americano.

Klining

Terlihat lagi satu anak SMA yang seumuran dengan jay, sepertinya ia tidak mengincar jungwon. Jika jay lihat2, ia sedang memperhatikan seorang barista berambut merah.

Yeonjun yang berada dibelakang tidak suka tatapan anak SMA itu, beomgyu yang melihat arah mata yeonjun langsung kaget dan mencoba ngumpet "Eh kak beomgyu, disitu rupanya" ketauan deh.

Jungwon yang mengetahui sesuatu langsung mendorong beomgyu ke arah kasir dan melanjutkan membuat minuman untuk riki.

"Halo kak beomgyu cantik" sapa anak SMA itu.

"Gw bukan cantik ya taehyun, gw tuh ganteng"

"Dimata aku kakak cantik"

"Buru mau pesen apa lu bocil"

Cigarette ; Jaywon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang