On the way to love : 11

2.9K 300 16
                                    

Double update untuk hari ini

Happy reading



"Ck, mana duit buru" seperti biasa jay memalak anak2 cupu. Kebetulan jungwon lewat dan jay langsung mengikuti jungwon.

"Bocah, sini duit lo" jay memegang pundak jungwon dan jungwon langsung berbalik.

"Gaada, gw miskin" balas jungwon malas. "Halah boong, terus kemaren gw liat2 lo pake barang branded. Miskin kata lo?" Jungwon hanya menatap jay datar "Iya, itu dibeliin sugar daddy gw, kepo banget" jungwon langsung meninggalkan jay saat itu juga.

Bel tanda masuk berbunyi dan jay langsung kembali ke kelasnya dengan wajah seperti orang sedang kepikiran sesuatu "Ngape muka lo gitu boss?" Tanya sunghoon.

"Gak, katanya si jungwon punya sugar daddy. Tapi kok gw gak seneng ya rasanya" sunghoon yang mendengar perkataan jay langsung tersenyum.

"Lu demen tuh sama si jungwon"

"Najis amit2, gak demen gw yang judes2"

"Cih, liatin aja bilangnya gik dimin gik dimin, nanti kena karma mampus" cibir sunghoon.

"Gabakal lah" jay masih mengelak dan tidak ditanggapi oleh sunghoon.

Pelajaran pertama pun dimulai dan jay paling malas sama pelajaran matematika, akhirnya jay melihat ke arah lapangan lewat jendela persis dipinggirnya.

Ternyata ada adek kelas yang sedang olahraga dan lebih tepatnya kelasnya jungwon. Jay melihat jungwon yang tersenyum bahagia ketika bersama jake. "Manis" batin jay saat melihat jungwon.

"Gemesin banget sih" batin jay sambil senyum2 ketika melihat jungwon yang sedang ngambek karena jake tidak sengaja menyenggol badan jungwon ketika berlari.

"Jay" panggil sunghoon, tapi jay masih sibuk menatap jungwon dari jendela.

"Jeongseong"

"Woy jay"

"Park Jeongseong" karena tidak ada jawaban dari jay, akhirnya guru matematika yang sedang mengajar alias bu melisa menjewer telinga jay.

"APASIH BANGS- eh bu mel" sunghoon hanya bisa geleng2 melihat kelakuan bestienya ini.

"Tolong ya jay, liat ke depan jangan jungwon terus diliatin. Tadi aja bilangnya ogah2an gasuka yang judes" bu melisa melepaskan jeweran jay.

"Eh iya ampun bu" jay meringis ketika terasa kupingnya terasa panas.

"Awas ya liatin jungwon lagi, saya bilangin jungwon ya" ancam bu melisa, sedangkan seluruh anak kelasnya tertawa melihat jay.

"Apa lo semua liat2" semua langsung berhenti tertawa ketika jay menatap mereka tajam, sedangkan bu melisa hanya bisa pasrah.

"Iya bu, baik" akhirnya jay memperhatikan papan tulis dengan tidak ada niat dan minat sama sekali.




"Temen doang?" Jake sedaritadi masih mempermasalahkan masalah 'temen lama' nya jungwon yang kemaren malem nganterin jungwon pulang ke kostan.

"YA TUHAN, IYA JEKI TEMEN LAMA DOANG" jungwon udah kesel tingkat dewa.

"Eh apani kok teriak2" tanya sunghoon yang tiba2 bergabung sambil membawa seporsi nasi goreng dan es teh tawar, dibelakangnya ada jay yang membawa soto dan air mineral.

"Gapapa2 kok kak hehe. Tapi masa kalo temen doang ngelus2 kepala sih" goda jake lagi yang membuat sunghoon dan jay penasaran.

"ASUIAHSAKSH JAKEE GW LEMPAR YA NIH ROTI" jake yang melihat jungwon ngamuk langsung ke tempat sunghoon dan ngumpet dibalik sunghoon.

"AMPUN BAYI NGAMOK" teriak jake membuat seluruh orang dikantin melihat ke arah mereka.

Akhirnya karena jungwon gamau malu2in kayak jay, dia berusaha mengontrol kekesalannya itu. Emang kadang jake itu suka ngeselin tingkat dewa, jadi jungwon mudah menghadapi jake yang sedang dalam mode nyebelin tingkat dewa.

Jake balik ke samping jungwon dan tersenyum seperti tidak terjadi apa2.

"Ada apasih kalian berantem2 daritadi" sunghoon masih penasaran.

"Itu, kemaren si jungwon dianter pulang ke kostan, katanya sih 'temen lama', tapi kok kayaknya deket banget yaa" kata jake dengan penekanan dibagian 'temen lama'.

Sunghoon melihat sekilas ke arah jay yang sedang makan soto, ia tau kalo jay itu keliatan sedikit gak suka.

"Biasanya ya won, kalo kayak gitu sih ada maksud2 tertentu. Siapa tau dia naksir sama lu" sunghoon sengaja, biar manas2in jay yang lagi makan soto.

"Ah masa sih bang, gak mungkin. Orang dia temen lama gw, kita tuh udah kenal dari kecil" elak jungwon.

"Yee, itu dia won. Karena dari kecil siapa tau tumbuh rasa2 cinta gitu eaa" jelas sunghoon.

"Freak najis banget" jay melihat sunghoon dengan tatap jijik, sunghoon tidak peduli dengan tatapan itu.

"Btw won, gw denger2 katanya lo ada sugar daddy ya?" Pertanyaan sunghoon membuat jake kaget "Loh kok gak bilang2 sih won? Gw kan juga mau nyari" dan perkataan jake membuat sunghoon kesal.

"I-iya gw ada sugar daddy bang, ganteng banget malah. Kalo dibandingin sama bang jay, cihh... jauh banget pliss" jungwon yang tau sengaja banget manas2in jay emang.

Karena hobi jungwon tuh mancing








Iya, mancing amarah jay awikwok.

"Kok lo gak bilang sih won?" Jake menatap jungwon kesal dengan bibirnya yang sedikit dipoutin gitu. Dan itu ngebuat sunghoon berhasil gemes sendiri sampe senyum2 kayak orang sarap.

"Dih sarap nih orang" jay menatap sunghoon julid. "Bang sunghoon mah mending, lebih sarap elu kali" seperti biasa, siapa lagi kalo bukan jungwon.

"Lu mau gw lempar pake kuah soto?" Tanya jay yang mukanya sudah kesal. "Lempar mah lempar aja, kalo lu lempar juga gw bisa minta bantuan bang sunghoon supaya bilang ke daddy lu, AHAHAHAHA" jungwon membuat jay semakin kesal.

"ASU LAH" jay beranjak dari kursi dan langsung kembali ke kelas, sepertinya.

"Dih, si angry bird ngambek" jungwon tertawa lepas, sunghoon dan jake juga ikut tertawa.

"Eh tapi ya won, kemaren dia bilang kan kalo mau buat hidup lo gak tenang. Kok sekarang malah kayaknya dia lebih banyak diisengin sama lo" jungwon yang mendengar perkataan jake hanya tersenyum sombong.

"Ya itu strategi gw jake, membalikkan keadaan. Biarin aja gw isengin tuh bang jay ampe dia kapok" sunghoon mah yang denger itu setuju2 aja. Soalnya dia juga seneng liat jay dikerjain sama temen gebetannya ini.

.
.
.
.
.

Kalian ada gak sih temen model jake gitu, kadang baik banget, kadang juga ngeselin minta ampun sampe rasanya halal banget buat dijorokin ke kali :)

Btw kalian tau book ini darimana? Comment ya hehe penasaran

Jangan lupa vote n comment
Love from dearnaicha🧋




Cigarette ; Jaywon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang