Love Confession : 37 [END]

3.5K 202 15
                                    

"JAY CEPETANNN! LAMA BANGET SIH LU NGAPAIN PAKE PARFUM SEGALA GAADA YANG MAU NYIUM LO JUGA"

"BERISIK LO ES BATU"

"HEH"

Sunghoon daritadi kesel nungguin si jay lelet banget pake bajunya, padahal kan 1 jam lagi acara dimulai.

"Lo lama bat anjir, 1 jam lagi acaranya dimulai" ujar sunghoon yang masih kesel.

"Ya masih 1 jam lagi, bukan 1 menit ya sunghoon"

"Iya serah deh. Udah buruan, mak bapak kakak lo udah disana, lonya lama kek siput tau gak?"

Jay tidak menanggapinya, kalo ditanggapin lagi nanti sunghoon malah makin ngoceh kayak burung denger orang makan.

Akhirnya mereka berdua jalan, pake mobilnya sunghoon karena jay males nyetir.

"HEH DUDUK DEPAN LO, EMANG DIKIRA GW SUPIRNYA" jay yang ingin duduk dikursi belakang akhirnya pindak ke depan daripada sunghoon ngoceh kek burung.

Untungnya jalanannya gak terlalu macet, jadi mereka bisa cepet nyampe.

Sedangkan didalam hall tersebut, sudah ada jungwon dan jake yang lagi asik mengobrol bersama dengan chaewon, michelle, dan charlotte.

"Ish si bang jay mana sih, kok lama banget. Kak chaewon aja udah ada disini" keluh jungwon karena sedaritadi pujaan hatinya gak dateng2.

"Cieeee cieee ada yang kangen ya setelah berbulan2 jarang ketemu, uhuy jungwon cieee" jungwon langsung melotot dan membekap mulut charlotte.

"Charlotte"

"Tangan kamu wangi bayi tau gak? Gimana sih caranya"

"Gw kan mandi pake switsal"

Saat jungwon lagi asik menjelaskan tutor tangan wangi bayi, tiba2 si jay sama sunghoon udah diantara mereka.

Puk

"Hai maniez" sapa jay ke jungwon sambil mengusap pelan rambut jungwon.

"Cih, lama lo bang, gw udah dari sejam yang lalu tau gak disini" jungwon memutar bola matanya malas. Dia gak mau liat jay soalnya sekarang jay keren banget pake jas.

"Emang kan won, ni orang biang kerok nih, gw kan gabisa lama2 sama jake" keluh sunghoon sambil mengelus2 tangan jake, kan jake jadi meleyot gais walaupun dah pacaran berbulan2.

"Iye2 si paling gabisa lama2 sama jake"

"Iye2 si paling sayang tapi gak jadian2"

Perkataan sunghoon ngebuat jay kesel, akhirnya mereka debat ntahlah debatnya gajelas, bikin kuping jungwon penging.

"Btw selamat ya bang" ujar jungwon tiba2.

"Selamat apaan, lulus aja belom"

"Bener juga sih"

Akhirnya acaranya dimulai, dimulai dengan kata sambutan ketua yayasan, para petinggi sekolah, kepala sekolah, perwakilan orang tua, perwakilan guru, dan lain2.

Yang ngebuat satu ruangan jadi ngantuk dan bosen. Terus pidatonya itu2 mulu lagi kata2nya, gaada yang lain.

"Lama jir pidatonya" keluh jay.

"Banyak protes lu" jawab sunghoon ketus.

"Dih nih anak pms kali ye, emosi melulu perasaan sama gw" batin jay yang masih heran sama sunghoon, jangan2 sunghoon ngisi lagi.

"Nape lo, mikirin gw hamidun?"

"Anjir lo cenayang ya?"

"Sttt diem klean berdua, berisik" ujar michelle yang berada disamping mereka.

Cigarette ; Jaywon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang