Friends : 30

1.9K 198 22
                                    

Aku seneng banget belakangan ini kalian banyak comment dan vote 😭 ngebuat aku makin semangat ngetiknya dan cuss update

Oh ya, untuk chapter ini tentang kebersamaan jaywon dan teman2nya yaa, tapi tetep ada romantisnya kok.







Hari sabtu, dimana semua berkumpul disebuah ice ring yang lumayan kosong karena masih pagi, sekitar jam 10an.

Ice ring tersebut berada di aeon jgc, tempat biasa sunghoon berlatih untuk perlombaan.

(Kira2 gini, aku sempet kesana sama temen2 sebelum pisah buat kuliah🥲 sekalian kufoto aja buat konten wp)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kira2 gini, aku sempet kesana sama temen2 sebelum pisah buat kuliah🥲 sekalian kufoto aja buat konten wp)

Semuanya berada disana, ada jaywon, jake, riki, charlotte, dan michelle.

Ya, sunghoon mengajak mereka semua untuk bermain ice skating bersama, tadinya ia ingin berduaan sama jake doang, tapi jake bilang suruh ajak yang lain aja biar seru.

Sunghoon membantu memasangkan sepatu ke kaki jake karena melihat jake sedikit kesusahan.

"Gimana? Bisa berdirinya?" Jake hanya menggeleng, dia takut terjatuh jika berdiri menggunakan sepatu ice skating, karena hanya segaris pisau tajam yang menjadi tumpuannya.

"Gapapa, sini pegangan, biar kakak bantu. Gabakal jatoh kok" jake melihat sunghoon dengan mata penuh ketakutan "Bener, gaakan jatoh, kan dipegangin"

Akhirnya jake beneran berdiri dan benar kata sunghoon, dia tidak akan terjatuh.

Sedangkan pasangan jaywon, jay masih duduk sedangkan jungwon sudah ada di ice ring "Bang jay payah, masa takut, gw aja gak jatoh tuh" saat berkata tersebut, jungwon langsung terjatuh.

"Adohhh pantat gw" jay yang melihatnya panik dan langsung memasuki ice ring untuk membantu jungwon berdiri.

"Halah sok2an, akhirnya jatoh juga kan" jungwon cuma nyengir2 doang "Iya2, lagian lama bang jaynya gamau masuk kesini, yaudah gw duluan aja daripada buang2 waktu" jungwon yang sudah bangun langsung meluncur begitu saja, padahal jungwon gapernah main ice skating sama sekali seumur hidupnya.

Sedangkan dipintu masuk ke ice ring, terdapat charlotte yang sedang menggandeng michelle untuk meluncur bersama, bisa dilihat sepertinya keduanya sudah lumayan mahir dengan olahraga tersebut.

Dan riki, jangan lupakan riki ya manteman, dia sendirian sekarang. Daritadi cuma main dipinggiran doang karena emang belom bisa seluncur kayak yang lain.

Riki kaget saat melihat ada heeseung beserta seseorang yang masuk ke dalam ice ring "Loh bang heeseung, kok disini?" Tanya riki menghampiri heeseung dan seseorang dibelakangnya yang mulai masuk ke ice ring tersebut.

"Gw mau nganterin adek gw latihan, sekalian gw juga mau main" riki manggut2, sedangkan yang dibelakang heeseung berbinar menatap riki yang menurutnya sangat tampan itu.

Cigarette ; Jaywon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang