"Won"
"Ya?"
"Pulsek nonton yuk, kan cafe bang heeseung lagi direnov kan?"
Jungwon mengangguk.
"Yaudah, mau nonton apa?"
"Top gun: maverick" jungwon mengangguk "Kata bang beomgyu itu bagus sih, tapi pasti tiketnya mahal" jungwon menghela napasnya.
"Tenang, gw baru dapet duit dari papi, makanya gw ngajak lo nonton" jungwon mengerucutkan bibirnya "Tapi gw gamau lo-"
Perkataan jungwon dipotong "Sttt, gw ikhlas, lagian kak hoon hari ini ada latihan ice skating buat lomba, dia gabisa nemenin gw, makanya gw ngajak lo" jungwon tersenyum.
"Aaaaa makasih jeki"
"Jungwon" jay menghampiri jungwon yang sedang berjalan bersama jake ke arah gerbang sekolah.
Jungwon berbalik "Kenapa?" Jay tersenyum "Pulang bareng yuk"
Jungwon menatap jake dan kembali menatap jay "Gabisa bang, gw mau pergi sama jake"
"Mau pergi kemana?"
"Mau nonton, abang gaboleh ikut, gw mau ngedate berdua sama jake" jungwon langsung menarik jake dan meninggalkan jay disana.
Jungwon tau kalo si jay pasti mau ikut, tapi nanti kasian jake jadi nyamuk kalo si jay ikut.
Akhirnya keduanya memutuskan untuk naik taksi online aja ke mall biar cepet.
"Lo demen sama bang jay?" Pertanyaan dari jake membuat jungwon bungkam sebentar dan dengan malu2 ia mengangguk.
"Keliatan sih won, terus kenapa si bang jay gak nembak lu aja?" Jungwon mengangkat bahunya tidak tau "Tapi lo sendiri sama bang hoon sama2 suka, tapi juga kok gak jadian?"
Jake hanya tertawa canggung "Entahlah, gw juga nunggu ditembak tapi gaada kepastian gitu" jungwon tersenyum kecut, nasib sahabatnya ini sama saja dengan dirinya.
"Yaudah kita cuma bisa nunggu aja, gw gamau nembak duluan, maunya ditembak biar kek susuruprise gitu" jungwon mengangguk, setuju dengan perkataan jake.
Akhirnya keduanya sampai dimall dan berterima kasih kepada drivernya. Setelah itu mereka langsung masuk ke mall, memesan tiket terlebih dahulu.
Karena jam tayangnya jam 4 dan sekarang baru jam setengah 3, akhirnya mereka memutuskan untuk jalan2 terlebih dahulu.
"Won"
"Ya?"
"Kok kayak kenal ya?" Jungwon melihat 2 orang yang ditunjuk oleh jake "Lah iya, ngapain mereka disini?" Jelas jungwon kaget, orang itu si sunoo sama riki lagi jalan bedua.
"Samperin yuk" jungwon mengangguk dan kedunya langsung nyamperin 2 orang itu.
"Eh, kalian lagi ngapain disini?" Tanya jungwon yang ngebuat 2 orang itu kaget.
"Lah bang jake, bang jungwon. Lagi jalan2 aja" jawab riki.
"Udah jadian kalian?" Pertanyaan jake langsung to the point, ngebuat pipi sunoo memerah "B-belom lah jake, masa secepat itu" jake hanya tertawa mendengar jawaban sunoo.
"Kita tuh bukan charlotte sama ci michelle ya bang" ujar riki menambahkannya.
"Btw bang sunghoon sama bang jay kemana?" Sunoo bertanya kepada mereka berdua, biasanya riki sudah bercerita bahwa kalo ada jake sama jungwon pasti ada sunghoon sama jay.
"Si bang jay gak gw ajak, si bang sunghoon lagi latihan buat lomba" sunoo menepuk jidatnya mendengar perkataan jungwon.
"Oh ya, nanti kalian dateng gak ke lombanya bang sunghoon? Nanti hari sabtu ini" jake langsung mengangguk, masa gak dateng ke lomba pujaan hatinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cigarette ; Jaywon[✓]
Fiksi PenggemarBerawal dari jungwon yang ngecyduk jay lagi ngerokok dibelakang sekolah. Warn! Bahasa non baku & kasar Bxb Jay top! Jungwon bot! Start : 27 May 22 End : 27 August 22 INGAT, INI LAPAK BXB! Rank : #5 sungjake [10/06/22] #1 jaywon [20/12/22] #1 jay [06...