WaN 21 : Story in Summer

150 23 4
                                    

"Oke kalau begitu cepet siapin mobil"

"Baik tuan", seorang pelayan membungkuk hormat lalu pergi meninggalkan bosnya, yang tak lain adalah Lee Taeyong. Ia menyunggingkan senyuman saat informasi Jihyo berada di Jeju sudah ia dapatkan.


~(♡)~


"Hyo"

"Iya kenapa Rene?"

"Lu udah ada komunikasi lagi sama Suho?"

"Ck, kita lagi healing loh Rene, lo malah bahas itu"

"Park Jihyo lo harusnya sadar, anak lo masih butuh sosok ayah apalagi Chaeyoung sama Tzuyu. Lagi pula mereka kan anak kandungnya Suho, jadi wajar gue nyuruh lo deket sama dia lagi, dan mereka juga harus tau", Jihyo diam membisu.

"Jihyo pliss kali ini lo turutin kemauan gue ya"

"Irene lo tau gak sih, Pak Lee Taeyong suka sama gue"

"H-HAH APA? GIMANA? KOK BISA? KOK GUE BARU TAU! Yang bener Hyo!!??"

"Kalo gue balik sama Suho gue takut Suho di apa-apain sama Pak Lee"

"Ohhh sekarang gue paham, lo itu sebenernya masih sayang kan sama Suho?, buktinya lo masih mau ngelindungin dia padahal hal yang lo bayangin tentang Pak Lee belum tentu terjadi"

"Irene udah ya plis jangan bahas itu di sini, gue bener-bener mau liburan yang gak harus mikirin apapun, oke, gue balik ke kamar gue dulu yah"

"Jihyo" tangan Jihyo terhenti saat memegang knop pintu, namun Jihyo tak menghiraukan sambil menghela napas ia pergi.


.      .       .


"Yeri papa lo ko gak ikut ke sini?" tanya Chaeyoung diangguki Umji.

"Papa sibuk" Yeri meletakan tab-nya lalu cemberut.

"Guys aku mau curhat dong"

"Iya curhat aja Umji" ujar Chaeyoung.

"Curhat apa Ji?" tanya Yeri.

"Kalian tau gak kalo Yerin eonni udah lama gak tinggal bareng aku, eomma sama eonni-eonni?", ChaeYer saling menatap lalu menggeleng, lalu menatap Umji lagi.

"Semenjak pisahnya eomma sama Jae appa, Yerin eonni jadi perebutan mereka. Aku yang harusnya gak tau masalah ini jadi tau karena rasa kangen aku ke Yerin eonni, jadi sering cari-cari tau tentang hal itu"

"Terus sekarang lo, eh, kamu pengen nya gimana?" tanya Chae.

"Kalo bisa appa sama eomma balik lagi supaya Yerin eonni juga bisa tidur bareng aku lagi"

"Yang sabar ya Ji" Yeri mengusap punggung Umji.

"Tapi kamu tau alamat rumahnya appa gak?"

"Enggak, kenapa emangnya?"

"Kalo kamu tau, gimana setelah pulang liburan musin panas ini kita ke rumah appa kamu, diem-diem sehabis pulang sekolah"

"Abis pulang sekolah kan kita udah di jemput Chae, bakal ketebak dong" ucap Yeri diangguki Umji.

"Ya udah kalo gitu gimana kalo kita bolos?"

"Chae!!" panggil YerUm bersamaan.

"Y-ya gue, eh, aku kan cuma ngusul, kalo gak mau ya gapapa, yaudah sih biasa aja matanya kelen pada, kayak orang naek darah aja" Chae cemberut menunduk.

"Ide bagus Chae" Chae menatap orang yang mengatakan hal barusan, "Seriusan Ji?", Umji mengangguk.

"Tapi kalo jadi yah, soalnya aku takut di omelin eomma sama Yuju eonni"

We are Nine ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang