Saat ini Keluarga HyoReneWon sedang di pantai. Seperti biasa mereka berkumpul dengan sirclenya masing-masing, eh tapi, kali ini NaJeongWen ikut dengan sircle bocil, hitung-hitung menjaga keselamatan mereka.
"Jeongyeon eonni ko kalian gak nyebur?" tanya Umji pada Mina yang tetiba datang bergabung dengan mereka.
"Gak ah" jawab Jeongyeon pelan sambil tersenyum.
"Ini liburan loh eonni" sambung Yeri. Mereka saling menatap lalu hanya menggeleng sebagai jawabannya.
"Ayo eonni huuwaaa seruuu!" teriak Chaeyoung yang sudah bermain di air.
"Jangan jauh-jauh Chae, bahaya" -Wendy.
"Iya eonni" teriaknya.
"Udah sana gih Umji, Yeri, hati-hati mainnya" ujar Nayeon.
"Iyaa" ucapnya bersamaan.
. . .
Kita beralih ke Sircle SMP-SMA, baju mereka terlihat sudah basah walaupun sebagian ada yang duduk menepi untuk menyantap pop mie.
"EyyyssSegerr banget panas-panas main air" -Joy.
"Kurang seger" -Sana.
"Lah?" -Joy.
"Kalo pake bikini baru seger" -Sana.
"Cih" Joy tertawa renyah menanggapi Sana, tapi yang lain menganggapnya sebagai omongan tidak berguna.
"Kalo lo mau pake bikini, harus keluar dulu dari KK" ucap Momo.
"Hmm, APAKAH AKU HARUS MELAKUKANNYA?" teriaknya pada langit.
"Koplak banget gila si Sana" semuanya terkekeh.
"Eonni" panggil Dahyun pada Sana.
"Iya sayangku"
"Eonni saranghae"
"Na do saranghae Dahyun-ahh"
"Kalo gitu eonni jangan coba-coba keluar dari KK ya, pake bikininya di kamar aku aja nanti", Oh ayolah, Dahyun pintar dan Dahyun mengerti, hanya saja ia mengatakan itu untuk membuat topik, supaya liburannya tidak datar.
"Dahyun aku juga sayang kamu loh" ucap Momo.
"Iya eonni aku tau itu" Dahyun yang sedang tiduran bersantai mamakai kacamata hitam itu tersenyum pada Momo yang sedang malakukan hal yang sama di sampingnya.
~(♡)~
Taeyong serta ajudannya berdiri jauh dari jangkauan tiga keluarga yang sedang asik bersantai di pantai. Dari sekian banyak rambut hitam di sana, matanya tetap menemukan rambut hitam sang wanita yang ia suka.
Walaupun dirinya hanya mengintai, tapi tak sah kalau ia tak memakai outfit santai juga. Dalam kurung; ia memakai kemeja kuning pastel dengan motif bunga-bunga, di padukan boxer selutut berwarna putih. Tak hanya itu ia mengenakan aksesoris seperti kalung, gelang, kacamata hitam serta topi bulat hitam yang besar hingga terlihat seperti Coboy. Gak pake Junior.
Jihyo yang tengah asik mengobrol tetiba haus lalu akan membeli minuman soda di tepian. Melihat itu Taeyong tersenyum, karena ia kira Jihyo tau keberadaannya dan ingin menghampirinya. Huh, Sungguh Lee Taeyong yang terlalu percaya diri.
Kebetulan tempat jualan minuman soda itu tepat dimana sampingnya ada Taeyong yang berdiri, hingga Jihyo menyadari itu. Jihyo hendak berbalik, namun, ah itu hanya akan menambah perkara saja nanti. Jadi Jihyo melihat ke arah lain seolah belum menyadari keberadaan Taeyong.
"Permisi ajuma, saya beli sodanya delapan botol"
"Baik tunggu sebentar"
Jihyo tersenyum pada penjualnya. Karena tak sengaja mata Jihyo dan Taeyong bertemu, mau tak mau Jihyo juga tersenyum padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We are Nine ✔
FanfictionKehidupan Park Jihyo seorang single parent bersama delapan anaknya yang berbeda sifat namun tetap kompak walaupun ada saja percekcokan antar keluarga itu tidak harus menunggu semenit mereka akan akur seperti semula Namun yang tidak mereka tahu adala...