Setelah membicarakan hal pernikahan serta pendekatan selama satu minggu berturut-turut, akhirnya Jihyo setuju menikah dengan Suho, ah bukan, tapi memperbaiki hubungan dengan Suho.
Ini bukan pernikahan yang di gelar seperti pernikhan pada umumnya, karna bagaimanapun Suho dan Jihyo tidak resmi bercerai secara hukum. Yang membuat label "Jihyo adalah janda" adalah dirinya sendiri, karna depresi yang di alaminya saat itu, merasa dirinya tidak terhubung dengan pria manapun.
"Jihyo Hwaiting.. Himnaeraa.." ucap Sowon.
Jihyo melangkah di altar, dimana dirinya dan Suho akan mengucapkan janji suci yang pernah ia ucapkan di pernikahan pertamanya mereka. Di dalam gereja, di hadapan wali dan di saksikan keluarga terdekat. Mereka menyebut janji suci bergantian.
Jihyo meminta agar pernikahan ini di gelar secara tertutup, yang terpenting ada keluarga dan orang tua Suho sudah menyetujui kembalinya hubungan mereka. Karna umur orang tua Suho yang semakin tua, pasti butuh waktu lama lagi jika Suho mencari pasangan lain jika kriteria Suho harus persis seperti Jihyo.
Setelah janji suci yang dahulu sudah mereka ucapkan lagi di sini, sorakan kepada pengantin bergemuruh meminta mereka untuk berciuman.
Sebagai anak yang baik, Umji dan Tzuyu menutup mata mereka sendiri tanpa di suruh. Sedangkan Chaeyoung dan Yeri, mereka tersenyum nakal saat tau pengantin akan berciuman.
"Tutup mata kalian!" ucap Seulgi sambil menarik ChaeYer ke dalam dekapannya hingga tidak berhasil melihat adegan ciuman pengantin itu.
"Horee..." teriak para keluarga lalu bertepuk tangan semeriah mungkin. ChaeYer mendngus kesal karna tak melihat adegan itu.
...
Keluarga dari Suho langsung pulang sesaat setelah memberi selamat pada dua insan yang berbahagia itu.
"Jihyo.." Irene datang bersama Sowon untuk mengucapkan selamat di ruang ganti. Irene memeluk Jihyo lalu menangis haru saat melihat sahabatnya akhirnya tidak sendiri lagi. v:
"Sowon" panggil Jihyo mengajak Sowon untuk ikut dalam dekapan mereka.
"Nah sekarang janda kembang udah ada pawang, sekarang giliran lo janda emas yang cari pawang" ucap Irene pada Sowon.
"Ck apaan sih" Sowon malu-malu.
Mereka pun bertawa ria, tak lama Suho masuk ke ruangan itu. Selang beberapa menit Suho merasa canggung saat Irene terus menggoda mereka di malam pertamanya nanti.
"Irene udah ah! balik lo sono!" usir Jihyo.
"Dih ngusirr niihh hahaha"
"Ya udah yuk Won kita balik, takut ngengganggu yang mau malem pertama hahaha"
"IRENE BENER-BENER YAAA...!!"
"Bukan malem pertama kali Rene, mereka kan gak pernah cerai secara hukum, mereka cuma bikin acara dan ngucapin janji suci itu lagi"
"Ehehe iya juga ya. Berarti, malam yang ke berapa donk ahahaha" tawa ReneWon bergantian.
"Selamat mantap-mantap Jihyo Suho.."
"IRENEEEE...!!"
"Iya iyaa ini gue mau pulang kok, santayy. Lo siap-siap gih Hyo, mandi dulu"
"Jangan lupa pake wangi-wangian Hyo" tambah Sowon.
"PERGI LO PADAA!! SONO SONO HUSHH!"
~(♡)~
Di apartemen Suho
Jam 8.54 p.m
"Mami kita pulang dulu yah, udah mau jam 9, Chaeyoung sama Tzuyu harus istirahat, kasian juga Jeongyeon nungguin kita di rumah sendirian" ucap Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
We are Nine ✔
FanficKehidupan Park Jihyo seorang single parent bersama delapan anaknya yang berbeda sifat namun tetap kompak walaupun ada saja percekcokan antar keluarga itu tidak harus menunggu semenit mereka akan akur seperti semula Namun yang tidak mereka tahu adala...