privatter

468 2 0
                                    

"Kakk.. Kak Jaemin udahh.. Hnghh.. G—gak kuatt..," Jeno mencoba menahan desahan nya saat jemari Jaemin bergerak lincah mengobok vagina nya di bawah sana.

Ditutupi leather jacket dengan tempat duduk berada di paling pojok membuat Jaemin kian leluasa mengerjai vagina adik tingkat nya itu.

Wajah Jeno memerah padam, ia merapatkan kaki saat merasa gerakan Jaemin semakin cepat. Bukannya memperlambat kobokan nya, Jaemin justru melesak kan jari makin dalam di lubang vagina Jeno.

"Mmnhh.. Akuu.. Akuu pengen pipiss kakk..," Jeno mendesah frustasi. Film yang ditayangkan tidak lagi menjadi fokus mereka berdua. Bahkan sound yang mengalun keras tak menjadi penghalang Jaemin untuk menikmati merdu nya desahan Jeno.

"Tahan. Tau resiko nya kalau sampe keluar sebelum film selesai kan?" Jaemin berbisik pelan. Jeno hanya bisa mengangguk gugup.

"Ngangkang. Biar apa rapetin kaki? Biasanya juga lo pamerin tuh memek murahan," perlahan Jeno melebarkan kaki nya lagi. Ketiga jari Jaemin bergerak memutar di klitoris Jeno.

Gerakan yang awalnya perlahan itu makin lama semakin cepat hingga membuat lendir dari vagina Jeno merembes kemana mana.

"Hhgh.. Kak Jaeminhh..," Jeno mendesah saat Jaemin mencoba memasukkan lagi jari nya di lubang vagina Jeno.

Jari tengah Jaemin sudah berada di lubang hangat Jeno. Jaemin selalu menyukai sensasi saat jari nya seperti terhimpit di lubang kecil yang sangat basah.

"Hmmhh.. Jangann gerakinn kak.. Aku.. Aku gak bisa tahan..," Jeno meremat kursi bioskop dan membekap mulut nya sendiri.

"Kenapa gak boleh? Padahal biasa nya lo mohon mohon pengen dikobok kenceng sama gue,"

Ibu jari Jaemin menggosok klitoris Jeno, kuku nya yang panjang dengan sengaja menggesek dengan kasar. Sedangkan jari tengah nya masih gencar keluar masuk di lubang vagina Jeno.

Bunyi kecipak basah jari Jaemin yang bergerak liar terdengar sayup karena kerasnya sound di bioskop. Meski begitu pria yang duduk di sebelah Jaemin bisa mendengar nya dengan jelas. Bahkan sesekali mencuri pandang pada paha Jeno yang tertutup leather jacket milik Jaemin.

Pandangan pria itu beralih pada wajah cantik Jeno yang dipenuhi peluh meski tak terlalu kentara karena pencahayaan minim di dalam bioskop.

Pria itu terlihat menikmati desah tertahan Jeno yang terdengar sangat merdu. Dan juga menerka-nerka apa yang tangan Jaemin lakukan pada Jeno di balik leather jacket hingga tak sadar penis nya mulai mengeras di balik celana jeans yang ia kenakan.

Tak menegur atau berniat menghentikan kegiatan mereka, ia justru lebih memilih untuk tidak melewatkan desahan Jeno.

"Basah banget lendir lo, suka memek nya di garap begini, , ya? Memek lonte emang demen di mainin sampe kencing??"

Jeno mengangguk cepat, "Sukaa.. Umhh.. Suka kakk..,"

"Tumben gak banjir? Biasanya baru gue sentuh dikit udah bocor memek lo, keluarin aja kalo mau," 

Jeno memandang Jaemin, "B—boleh kak?"

"Boleh. Kalau lo mau di hukum. Gue udah pikirin mau hukum lo kayak gimana nanti. Seru banget kan, Jen?" Jaemin tersenyum miring melihat Jeno yang menggeleng ribut.

"N—nggak kak.. Jeno gak mau di hukum.. Mau p—pulang kak..,"

Mendengar ucapan Jeno, Jaemin berdecak tidak suka. Maka, tanpa aba aba ia memasukkan ketiga jari nya sekaligus untuk mengisi lubang vagina Jeno.

"Aaakhhhh!!" Jeno mendesah keras, terkejut dengan pergerakan Jaemin yang tiba tiba hingga ia refleks merapatkan kaki nya. Punggung Jeno melengkung kedepan saat merasa begitu banyak kupu kupu di perutnya. Beruntung desahan Jeno tersamarkan oleh sound film yang tengah ditayangkan.

randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang