dew / diu on twt

392 1 0
                                    

write.as
Di suntik Kontol Dokter

Kalo kagak hot maaf ya soalnya dah gak lupa buat ginian.

Jeno lagi senyum sambil liat pantulan tubuhnya di kaca. Dia nunjukin perutnya ke kaca. Dia ngerasa ada tangan yang lagi meluk dia dari belakang.

“Sayang…..”

“Jaemin….. Kapan pulang?”

Jeno balik badannya dan langsung meluk Jaemin. Jaemin ini suami Jeno yang kerja jadi sekretaris salah satu perusahaan berpengaruh di sana. Jadi maklum kalau dia jarang pulang.

“Barusan…. Mama sering lapor ke aku kalau kamu nggak pernah usg ya?”

Jeno hanya tersenyum sambil ngelus pipi Jaemin.

“Emang perlu ya? Toh kita nggak peduli sama gender anak kita”

“Nggak itu aja sayang. Usg itu perlu tau…. Emang kamu gak mau liat perkembangan anak kita?”

“Mager Jaemin……” rengek Jeno.

Jaemin ngusak rambut Jeno soalnya gemes sama suaminya ini. Kalian gak salah baca kok Jaemin sama Jeno ini sama-sama cowo cuma Jeno di kasih keistimewaan buat bisa hamil dan punya memek.

“Gua anterin gak ada mager-mager an”

“Lu belum mandi”

“Bodo amat yang penting anak gua bisa liat perkembangan anak gua”

“Cap…..”

Jeno belum nyelesein omongannya Jaemin udah gendong dia aja ala bridal style keluar dari rumah mereka. Setelah mereka semua ada di mobil Jaemin nyalain mobilnya dan menuju ke rumah sakit.

-3-

“Mark….”

Jaemin nyapa Mark, Mark ini dokter kandungan di sini dan sekaligus sahabat Jaemin.

“Weits…. Tumben ke sini”

“Gua nganter Jeno buat usg. Gua minta lu yang usg dia gua gak bisa percayain orang lain selain lu”

“Tenang aja”

Mark senyum manis ke Jeno. Jeno cuma senyum ke Mark sambil ngelus perutnya.

“Mark gua titipin dia ke lu ya. Jangan di lecetin punya gua ini. Gua mau angkat telpon dari bos dulu” pamit Jaemin ke Mark.

“Yuk Jen masuk”

Jeno cuma anggukin kepalanya.

“Udah lama ya…..”

Jeno cuma diem. Mark ngunci pintu ruang rawatnya dan nutup gordennya. Biar kalau di liat dari depan seolah-olah Mark nggak ada di dalam.

“Kak lupain semuanya….”

“Lupain? Seharus nya lu yang sadar diri Jen. Kalau kejadian itu nggak terjadi lu gak bakal bisa punya anak”

Jeno gelengin kepalanya.

“Kak gua mau keluar”

Jeno jalan menuju ke pintu tapi waktu dia mau buka pintunya nggak bisa.

“Ngapain hmm?”

“Kak bukain tolong”

Mark gelengin kepalanya sambil ngendus leher belakang Jeno. Jeno coba dorong Mark tapi usahanya sia-sia. Dia terus berdoa biar Jaemin ke sini. Tangan Mark ngelus perut Jeno.

“Anak gua tumbuh sehat ya di sini?”

“Bukan anak lu. Ini anak gua sama Jaemin”

Mark mukul pintu keras sampe Jeno kaget dan nggak berani natep Mark.

randomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang