Chapter 32 | We're done

23 1 0
                                    

Don't think the world is unfair to you. Meskipun merasa seperti itu kamu harus ingat kalau waktu memang tidak bisa menyelesaikan masalah tapi memberikan pelajaran kepada kita untuk hidup walaupun hidup dengan rasa sakit.

~Happy reading y'all~


Bella kembali menghela nafas berat "Aku takut merubah keputusanku saat diperjalanan pulang, dan berat buat melepas kamu lagi jadi tolong pulanglah lebih dulu aku baik-baik aja, semoga selamat sampai tujuan dan capai tujuanmu disana dengan baik, aku gak suka dengan janji dan ucapan belaka," ucap Bella.

"Dan aku gak akan mengantarmu dengan janji, selamat menjalani hidupmu disana sampai jumpa," Ucap Bella menjauh.

Daniel sempat ingin menarik Bella agar ia tak berjalan menjauhinya tapi ini gak akan merubah situasi apapun selain menambah penderitaan yang sedang mereka rasakan.

"Gue gak tau ini keputusan yang seharusnya di iyakan atau dihentikan, lekas bahagia wanita cantik yang selalu memberikan warna dikehidupan ini, sampai jumpa lagi, jalani kehidupan disini dengan baik see you when I see you again," ucap Daniel menatap langkah Bella yang semakin menjauh.

.
.
.

Apasih yang Tamara sampaikan saat bertemu Bella?. Apakah ucapannya mempengaruhi Bella.

***

Dunianya berbanding terbalik dengan Bella. Disaat Daniel yang tengah bergelut diantara kesibukan dan bisnis yang dijalaninya justru Bella masih santai dengan berbagai kegiatan kecil yang tak sebanding dengannya.

Terkadang pembahasan mereka sulit untuk menemukan titik yang sama karena tergambar jelas berbeda.


Part Ini telah dihapus untuk kepentingan Penerbitan]

Buku bisa dipesan melalui Tokopedia, Bukalapak, dan juga website belanja Guepedia.

Cek link di bio Instagram ya 😉

Ig : storywd.asa
       wullandar1

Ada banyak yang belum kamu temui dalam versi wattpad 😉

Ada banyak yang belum kamu temui dalam versi wattpad 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






to be continued......

Selamat hari senin lagi
13-06-22

Jangan lupa untuk vote ya agar ceritanya tetap berjalan

share juga kalau kalau kalian punya temen yang suka baca-baca

itung-itung curcol bersama nantinya

kalau mau kasih komentar dipersilahkan

@wullandar1
@storywd.asa

find me on IG












From My Youth (Sudah Terbit )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang