Ujian dipenghujung semester sudah mulai menampakan hilalnya. Persiapan demi persiapan dilakukan demi kelancaran tidak mengulang semester.
"Daniel apa kabar ya?," ucap Bella.
Sudah hampir satu bulan Daniel tidak lagi mengirimkan paket untuknya. Rasanya memang sudah tidak mungkin lagi bagi mereka untuk kembali.
Haruskah Bella percaya dengan pesan gila dari Sandy? rasanya tidak mungkin. Satu minggu yang lalu mereka masih main sama-sama dan beberapa hari belakangan indah sibuk sama ujian praktek nya.
"Ini dunia lagi bercanda atau gimana? masa iya indah nge prank gue? padahal ultah gue udah lewat," batinnya.Bahkan hari ini Bella baru mengaktifkan ponselnya.
Air matanya jatuh perlahan ke bumi menandakan kalau ini memang nyata.
Pesan Daniel tak sempat dibaca karena fokus Bella sekarang teralihkan dengan pikirannya yang kosong."Bunga terakhir ini gue kasih khusus buat lo si wanita hebat yang bercita-cita jadi dokter cantik, ibu dokter pasti bahagia disana," ucap Bella.
Pesan Bella yang dikirimkan melalui I-mess nya.
Meskipun tak ada respon tapi ia merasa lega untuk sesaat.
Benda yang mungkin akan menjadi kenangan tak terulang lagi. Benda yang tidak akan pernah mungkin bersuara. Namun hanya dengan itu mereka bisa mengenang wajah Indah dengan baik.
Doakan dia sampai kamu dan dia bertemu kembali. Tidak ada yang perlu disesali selagi kamu masih mampu bertahan. Lanjutkan hidupmu meskipun tidak bisa kembali seperti semula. Beberapa hal sudah tidak akan pernah sama.
[Part Ini telah dihapus untuk kepentingan Penerbitan]
Buku bisa dipesan melalui Tokopedia, Bukalapak, dan juga website belanja Guepedia.
Cek link di bio Instagram ya 😉
Ig : storywd.asa
wullandar1Ada banyak yang belum kamu temui dalam versi wattpad 😉
To be continued............
Gimana kabarnya hari ini?
sehat terus ya
senyum juga
Find me on IG
wullandar1
atau
storywd.asasee u when I see u
KAMU SEDANG MEMBACA
From My Youth (Sudah Terbit )
Novela JuvenilDia adalah luka dan kebahagiaan bagi ku. Perasaan yang tetap membisu hingga detik ini. Sebuah akhir tidak pernah bisa diprediksi akan berujung seperti apa. Ketika sudah berhasil mendapatkannya pun belum tentu bisa bahagia bersama. Rangkaian perist...