Halo haiii!!! ❤
Alangkah baiknya sudah meninggalkan jejak sebelum membaca! Terima kasih 🌻💫✨
Met Baca!!!
_____________________________
※ 17. Fall.
***
Rabu, 08 Desember 2021.
She'eka
Jangan deket-deket sama Verico.Mau tak mau, Athena menghela panjang setelah menatap notifikasi terbaru dari layar lockscreen-nya. Sudah hampir dua bulan terlewati semenjak mereka berdua menjalani cara mereka membayar hutang. Dan kini, Athena merasa Sheeka banyak berubah.
Dari menyuruhnya untuk terus pulang bersama, menyuruhnya untuk tidak dekat-dekat cowok lain, menyuruh ini dan itu. Tentunya, masih banyak lagi.
Seperti ... Mereka berada dalam hubungan yang lebih dari sekedar orang yang saling bayar hutang.
Ikatan mereka aneh dan tidak jelas, Athena tentu tidak bisa berharap banyak. Karena, Sheeka bukan tipe orang yang memikirkan perasaan orang lain.
Athena pun berpikir, kalau dia sampai jatuh cinta pada cowok itu, maka dia kalah. Kalah karena terlalu terbawa suasana, dan terlalu membawanya masuk ke dalam perasaan.
"TAPI GIMANA GUE NGGAK BAPER ANYING?!! KELAKUAN DIA AJA KAYAK PACAR, BANGSAT!!!" batin Athena ngedumel dengan sebal saat dia menelungkupkan wajahnya di atas meja, dengan tangan kosongnya yang memukul-mukul meja.
Killa yang memperhatikan Athena pun, tidak bisa tidak merasa khawatir. Karena baginya, akhir-akhir ini teman satu bangkunya itu terus menunjukkan reaksi aneh setelah melihat ponsel.
Killa pun mengusap bahu Athena penuh perhatian, lalu dia bilang dengan nada suara agak cemas, "Na ... lo nggak papa? Akhir-akhir ini lo jadi aneh, Na ...,"
"Hm?" Athena menjawab sambil sedikit mendongak, lalu dia menggeleng pelan.
Athena segera duduk dengan tegak lagi, dia mendengus kecil. Pikirannya terlalu penuh akan ketikan Sheeka, kelakuan Sheeka dan selalu tentang cowok itu. Bahkan meski hanya hal kecil! Athena seketika pusing sendiri.
"Gue nggak papa, kok, Kil. Makasih udah perhatian, ya ... nggak kayak Gemini," Athena sedikit bercanda pada teman sebangkunya itu.
Pada saat bersamaan, panjang umurlah untuk Gemini. Karena cewek itu langsung muncul setelah Athena menyebutkan namanya. Cewek itu bahkan langsung menggebrak meja Athena setelah mendengar sedikit perkataan Athena soal dirinya.
"Nggak kayak gue, gimana maksudnya?" Gemini berseru dengan bibir sedikit mengerucut lucu. Seperti curut.
Athena mengusap dadanya yang semakin tidak karuan. Pertama karena memikirkan Sheeka, yang kedua karena Gemini tiba-tiba saja menginterupsi. Athena menatap Gemini, lalu segera menepuk punggung tangan cewek itu.
"Bisa nggak, sih, kalo dateng tuh yang sopan! Makin kayak si Herda aja." cibir Athena dengan dengusan malas.
Gemini hanya menyengir kuda sebagai jawaban pada Athena, dia pun menatap kedua temannya itu dengan alis yang naik turun terus. Matanya pun sangat berbinar-binar menatap kedua temannya itu.
Killa mengerutkan alisnya, lalu dia menatap Athena dengan tatapan tanya. Athena mengangkat bahunya lantaran memang tidak mengerti, dan keduanya pun menatap ke arah Gemini secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHE [TAHAP REVISI]
Teen FictionTahap revisi[sebagian bab unpub] ~~~ "Kita berdua itu sama-sama hancur. Dan lo cocoknya cuma sama gue, yang sama hancurnya kayak elo. Inget dan tanam baik-baik. Elo punya gue, gue punya elo." *** Sebuah kisah aneh dari seorang Sheeka Raphaela yang...