Dipagi hari yang cerah, disaat semua orang sedang melakukan aktivitas, ada seorang pemuda yang sibuk mengotak atik alat percobaannya, sampai sebuah suara menganggu konsentrasi nya.....
BRAK
"Frost?! Kau tidak perlu mendobrak pintu, kau membuatku kaget sialan." Namun hanya dibalas dengan cengiran khas oleh si pendobrak pintu.
"Bahasamu sup, kau bisa ku laporkan pada aunty solar."
"Bisa sebut namaku dengan benar? Itu membuatku kesall, lagipula bahasa seperti itu sudah wajar digunakan oleh anak zaman sekarang" balas supra dengan wajah kesal, hei siapa yang tidak kesal jika kegiatanmu diganggu oleh orang lain?
"Lagi pula apa yang kau lakukan disini?" Lanjut Supra sambil membuat gestur mengusir. Tuan rumah macam apa ini??
"Huh, kau ini jahat sekaliiiiiii? Aku kann tidak sengaja, lagipula aku disini karna bunda dan aunty solar ingin mengadakan makan malam bersamaa, dan mereka akan pergi berbelanja, jadi bersiap siaplahhh!!"
Akan kupastikan itu pemandangan yang sangat amat menggemaskan, siapa yang tidak gemas jika ada mahkluk didepan mu yang menjelaskan sesuatu dengan bibir mengerucut kesal?
"Ini yang katanya mau jadi seme? Benar benar tidak cocok." Batin supra memperhatikan.
"HEIII?! KAU MEMPERHATIKAN TIDAK SIH?" Bagus frostfire, kau memecahkan lamunan supra sekarang.
"Yayaya, pergilah aku akan bersiap siap."
Balas Supra cepat. Demi apapun, jantung nya berdegup kencang sekarang."Ck. Baiklah, dasar motor supra menyebalkan, lebih baik aku pergi saja."
"Ada apa dengan anak itu? Apa dia sedang datang bulan?" Gumam Supra bermonolog.
"HEII AKU MENDENGARNYA YAAA!! AKU INI MASIH COWOK TULEN YA DASAR SUPRIANTO."
"ENAK SAJAA, NAMAKU BAGUS BEGINI MAIN GANTI GANTI SEENAK JIDAT."
Lupakan saja, mari kita lihat kondisi di lantai bawah. Sekadar info saja, kamar Supra berada di lantai atas.
Tak ada yang spesial, hanya para orangtua sedang bersantai mengobrol mengingat masa muda merema, sampai suara membuat percakapan mereka terhenti.
"Hei frosty, apa yang membuatmu sedih oh?"
"Auntyyyy solaarrrr, Supra benar benar membuatku sebal!!" ucap Frostfire, mulai merencanakan aksi mengadunya.
Sepertinya frostfire tercinta kita ingin mendapatkan perhatikan eh??
"memangnya apa yang aku lakukan?" Ucap Supra memutar bola matanya malas.
Panjang umur, yang dibicarakan datang juga.
"Btw pagi Mom Dad, pagi juga untuk aunty Ice dan uncle Blaze." Sapa Supra sambil mencium pipi Mommy kesayanganya, yang langsung dapat plototan tajam dari sang Ayahanda tercintaa.
"Pagi juga Supra." balas Ice dan Blaze bersamaan, ck ck ck ck memang pasangan serasi mereka tuh.
"Kalian itu tidak bisa melakukan hal lain selain bertengkar?"
"Ayolah Dad, kau dan Mom kan juga sering bertengkar saat muda, sampai sekarang pun masih" balas Supra malas, bertengkar itu wajar okey? Jangan salahkan dirinya.
"Gimana rasanya disindir anak sendiri? Gamau ngasih testimoni nih?"
"Tutup mulutmu itu Blaze. Haruskah kau menaik turunkan alismu begitu?" Halilintar memutar bola matanya malas.
"Sudah sudah, lebih baik kita berangkat sekarang." balas Ice menyela.
"BAIKLAH ANAK ANAK AYOUU BERANGKATT." Seru Solar dan Ice semangat.
"OMO OMO OMO, aunty solar gemoyy bangett, jadi pengen nikahin deh." ujar Frostfire gemass.
"Frost, apa kau tau bahwa tanganku bisa mengeluarkan petir?" Tanya Supra sambil mengeluarkan bunyi gemeletuk petir dari tangannya.
"Ah begitu ya hahaha, kurasa kapan-kapan saja aku menikahi aunty Solar." Frostfire tertawa canggung, terlihat jelas sedang menutupi rasa gugupnya.
"Kurasa Ice banyak berubah setelah menikah denganmu Blaze." Tanya Halilintar pada Blaze yang berada tepat disebelahnya. Ia perhatikan memang banyak saudara-saudaranya yang berubah setelah menikah, yaaa? Itu bagus kan?
"OH tentu sajaa, hanya pangeran Blaze seorang yang dapat merubah Ice." Balas Blaze dengan bangga.
"Seketika aku menyesal memujinya." Ucap Hali pelan.
____________________________________________
HALOO GUYS
Ekhem, aku ga yakin ada yang baca si, tpi gpp, lagipula ini cuma pelampiasan ide aja yang terus terngiang-ngiang di otak, and sekalian aku mau curhat aja, tadinya aku udah ngetik sampe 1000-an lebih, dan itu hampir 1jam-an, tpi malah tadi ada masalah yang bikin sebagian part nya kehapus banyak, dan itu bikin bete parah, tadinya padahal udah berambisi banget buat di up hari ini, eh malah jadi gitu...... Yang tadinya mau revisi lagi juga udah ga mood hahaha, jadi maaf aja kalo ada typo atau tanda baca yang salah.
salam dari seme yang tertunda
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Antar waktu
Teen FictionBagaimana jika Frostfire dan Supra terjebak dimasa orang tua mereka? bagaimana mereka akan menjelaskan semuanya? Apakah akan ada sebuah rasa yang tumbul akibat ulah mereka........? Dan akibat apa saja yang akan dihasilkan oleh mereka? SHIP 👇 Halili...