Sakit.
Kepalanya benar-benar sakit sekarang."Ugh, apa yang terjadi?" Ucap Solar linglung.
"Sunshine, apa kau baik-baik saja? Apa yang kau rasakan? Ada yang sakit? Pusing tidak? Ada yang terluka?" Tanya Hali bertubi-tubi.
"Eum, aku baik-baik saja, dimana Ice dan Blaze?" Tanya Solar balik.
"Kau tak menanyakan kondisi ku sayang?" Ucap Hali memelas.
"Tidak" ucap Solar singkat.
"Sayanggggggggg" ucap Hali kembali memelas.
"Uu baiklah, bagaimana keadaan suamiku ini eoh? Apakah baik-baik saja?" Ucap Solar pasrah.
"Hali baik-baik sajaaa" ucap Halilintar senang.
"Blaze dan Ice ada dikamar sebelah, mereka baik-baik saja" ucap Hali lagi.
"Syukurlah, bagaimana dengan Supra dan Frosty.........." Lirih Solar.
"Mereka pasti baik-baik saja sayangg, anak kita hebat" ucap Halilintar menenangkan.
"Butuh sesuatu sayang?" Halilintar bertanya kembali karna sedari tadi istrinya terus meracau tak jelas.
"Peluukk(╯︵╰,)" ucap Solar menunduk. Sementara suaminya hanya tertawa lepas.
"Jangan tertawaaaa!!!!" Ucap Solar tersipu.
"Hahaha, lain kali kalo mau peluk bilang aja, gausah malu malu, kita udah lama nikah lhoo" goda Hali gemas.
"Diam!" Ucap Solar sambil menduselkan hidungnya kedada suaminya.
____________________________________________
"Icy, ayo makan dulu" ucap Blaze memohon.
"Frosty..........." Lirih Ice meneteskan air mata.
"Frosty pasti baik-baik saya sayang, Supra pasti menjaganya dengan baik, sekarang makan dulu yaa" ucap Blaze kembali membujuk. Yang dibalas dengan gelengan lemah oleh istrinya.
"Icyy, Frosty pasti gak bakal suka kalau kamunya kaya gini, dia pasti sedih" ucap Blaze kembali memohon.
"Heumm" sementara Ice hanya meracau tak jelas.
"Suapinnnnnnnn" ucap Ice kembali setelah merenung.
"Shshhs gemes nyaa, sinii" ucap Blaze menahan gemas
Jika Blaze boleh jujur sekarang, dirinya lebih menghawatirkan ke perawanan anaknya daripada masalah anaknya terjebak kemasa lalu, karna ia tau jika adiknya bungsunya, yang dimasa lalu maupun yang dimasa sekarang pasti bisa memecahkan masalah ini, ia sendiri ingat betul bagaimana ganasnya kakak sulungnya dalam berhubungan, bisa jadi sifatnya nurun keSupra kan? Secara sifat mereka mirip. Yeahh, setidaknya Supra masih memiliki sifat lembut dari Solar.
Blaze sendiri bingung menjelaskan masalah ini bagaimana, ia tak yakin orang lain akan mengerti apa yang dikatakannya, sudah ia bilang pemilihan katanya sangat buruk.____________________________________________
Esoknya
Halilintar, Solar, Blaze dan Ice berkumpul diruang tengah untuk membicarakan apa yang sedang terjadi."So, apa yang akan kita lakukan sekarang?" Ucap Blaze membuka topik percakapan.
"Entahlah, sejauh ini yang kutau hanya Supra dan Frosty terjebak dimasa lalu" balas Solar menatap semuanya.
"Perlukah kita memberi tahu anggota tapops?" Tanya Halilintar setelah terdiam cukup lama.
"Tapops apa?" Tanya Taufan yang muncul didepan pintu, disusul anak serta saudaranya yang lain.
"Haii, kenapa tegang sekali?" Tanya lunar, suami sah Gempa.
"Ahhh ituuu" jawab Solar cemas, Yang mau tak mau ia harus menjelaskan semuanya.
"Jadi? Supra membuat portal yang secara tak sengaja membuat Supra dan Frostfire tersedot masuk kedalamnya dan terjebak kemasa lalu?" Tanya Dark (anak tunggal Lunar dan Gempa)
"Eee yaa begitu lah" ucap Solar kikuk.
"Itu buruk, kita harus menemukan solusinya secepatnya" ucap Gempa khawatir.
"Bukahkah kita juga harus memberi tahu tapops?" Ucap Thorn tiba-tiba.
"Itu bisa kita pikirkan nanti" sahut Halilintar.
"Yang bisa ku lakukan sekarang hanyalah memperbaiki portal itu, tapi itu tentu membutuhkan waktu yang lumayan" ucap Solar lesu.
"Aku dan Thorn bisa membantumu Solar" ucap Ice dan diangguki oleh Thorn.
"Aku juga akan membantu aunty Solarr!!" Seru sori semangat. Sementar Solar hanya bisa tersenyum tipis.
"Sebaiknya kita semua tinggal dirumah Halilintar dan Solar dulu, untuk berjaga jaga" ucap Gempa final, yang berarti tak ada yang boleh membantah.
"Sebenarnya aku lebih khawatir pada keperawanan anakku" ucap Blaze tiba-tiba dengan cengir tanpa dosa.
"HEII, apa menurutmu anakku itu mesum hah?!" Tuntut Halilintar.
"AKU TIDAK BILANG ITU ANAKMUU" balas Blaze sambil berlari.
Akhirnya terjadi kejar-kejaran antar penguasa elemen petir dan penguasa elemen api. Yang mendapat sorak-sorakan antusias dari Taufan dan springwind.
AKU BIKIN APAAAA HEHH,
HUHUHUUU ANEH BANGETT.Hai guys, apa kabar?
AKU LAGI SENENG BANGET HIKS
SOALNYA NIH YAA AKU MIMPI LEON SAMA SOLAR JADI BESTIE GITUU, trus kanglim sama Hali sodaraan, nah jadi si Leon sama Solar tuh kaya musuhan sama Hali & Kanglim, ehh abis itu jodoh wkwk.
Intinya mimpiku absurd banget hehehe,
TAPI INI LEBIH MEMBAHAGIAKAN DARIPADA MIMPIIN MAS CRUSH OHOHOHOO.
udah lah, kaya orang gila aku.Seperti biasaaa
Salam dari seme yang tertunda~~
TBC......
KAMU SEDANG MEMBACA
Antar waktu
Teen FictionBagaimana jika Frostfire dan Supra terjebak dimasa orang tua mereka? bagaimana mereka akan menjelaskan semuanya? Apakah akan ada sebuah rasa yang tumbul akibat ulah mereka........? Dan akibat apa saja yang akan dihasilkan oleh mereka? SHIP 👇 Halili...