8 ; Lonely House

30 5 2
                                    

Adara lari kecil gitu kan, ngikutin Ilona masuk ke mobil. Bodyguard Ilona juga langsung otomatis ngikut. Jadi posisi nya sekarang 2 bodyguard menuhin kursi depan dan di kursi belakang Adara duduk sama Ilona.

Di perjalanan, Ilona tiba-tiba bilang kan, "I'm sorry honey (maaf ya sayang), karena baru jemput kamu. Tante belum ada waktu."

Adara noleh sambil senyum, "Gapapa kok, Ara juga ngga masalah. Buktinya Tante tetep dateng kan? Harusnya Ara yang minta maaf, karena ga dateng langsung nemuin Tante. Sorry, Anna."

Setelah ngomong gitu Adara natep lurus kedepan kan, mikirin mau makan apa ya habis ini? Enaknya makan kasih sayang atau perhatian?

Setelah ngomong gitu Adara natep lurus kedepan kan, mikirin mau makan apa ya habis ini? Enaknya makan kasih sayang atau perhatian?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngedenger hal itu dari Adara ngebuat Ilona narik senyumnya. Ternyata anak gadisnya sudah dewasa, dia juga ga perlu khawatir tentang cara Adara melindungi diri, ngeliat dari betapa kerasnya Adara ngehajar bawahannya. Rasanya, Ilona sudah bakal dilampaui sama gadis di sebelahnya.

Tiba-tiba, satu pertanyaan muncul di kepala Adara. Dia ngemajuin kepalanya ke depan kan, di tengah-tengah 2 bawahan Ilona yang duduk di depan. "Eh Om, kenapa ga bilang ke saya sih? Kalo ternyata Om di suruh sama Tante?"

"Misi tidak boleh disebarkan ke siapapun, apalagi target." Bodyguard yang ga nyetir itu jawab kan.

"Alay betul, Om. Yang santai aja. Ini Indonesia, Om. Oke? You understand? (Paham?)" Adara ngangkat dua alisnya berkali-kali gitu kan, mau mastiin apakah dua Om di depannya ini paham atau ngga.

"Saya mah kerjanya emang di Indonesia, dek. Ga pindah-pindah." Bodyguard yang lagi nyupir itu ngejawab Adara kan.

"Hoo.. Gitu toh."

"Tapi, kamu kasar banget ya sama bodyguard Tante. Suka deh." Ilona yang tiba-tiba ngomong gitu ngebuat Adara langsung ketawa kikuk, "Lagian, kenapa mereka cuma diem sih? Jadinya kalah kan?"

"Tante ga ngasi mereka ngelukain kamu, meski sedikit. Kalau sampai ada luka.." Ilona diem sebentar, terus naruh tangannya yang ngebentuk kaya pistol, ngebuat seakan-akan pistol itu ditembak tepat di kepala.

Seketika, bodyguardnya yang ada di depan langsung nelen ludah. Untung aja, waktu ngadepin Adara mereka ga terbawa emosi dan malah nyerang balik.

Adara ketawa kenceng, terus niatnya becanda kan, dia sengaja bilang, "HAHA LUCU TUH OM KALO KEMARIN SAYA BILANGIN TANTE OM NAMPAR TANGAN SAYA UPS-"

Bodyguard nya langsung panik kan, padahal rasanya mereka sama sekali ga ngelakuin apa-apa selain nerima pukulan. Mau ngebela diri juga ga berani, nanti malah dia yang lupa dan beneran nampar. Bodyguard yang lagi nyupir ngeliat dari kaca spion belakang, satunya lagi niat noleh.

Auranya langsung beda gitu kan, aura serem dari belakang udah nusuk leher-leher para bodyguard yang ada di depan.

"Is that right?" (Itu beneran?)

CakrawalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang