22 ; Jenny Ashley

30 3 1
                                    

"Queen, lo udah gila ya?"

Adara yang lagi ada di depan Zean saat ini cuma nunduk, kesel karena Kepala Sekolah botak itu cepu ke Ketos perihal rekaman pembullyan tadi siang.

Padahal Adara sengaja ngelakuin Plan A diem-diem biar ga ditau sama Zean, dia sendiri tau kalau Ketos pasti bakal menentang keras kelakuannya yang egois.

Zean ngehela napas panjang trus berdiri di depan Adara sambil ngelipet tangannya. "Lo mau apa? Gue udah bilang jangan ngapa-ngapain. Denger gak sih lo?"

Adara natep Zean tajem, apa Zean juga mau jadi kayak Bapak Kepsek itu? Pura-pura buta seakaan anak murid sekolah ini bahagia dan ga menderita? Itu cuma tindakan bodoh yang mementingkan diri sendiri.

"Kak, gue ga ngerti kenapa lo gini deh. Lo ga sadar temen-temen lo menderita karena hal ini?"

"Jangan sok tau."

"Gue nggak sok tau, itu fakta."

Zean ngerasa rahangnya mengeras, Adara memang gabisa dikasi tau baik-baik, hal yang dia lakuin bisa aja memperburuk keadaan.

Zean udah kena masalah sama reputasi sekolah, belum lagi kenaikan iuran merah, sekarang harus ngehadapin Adara yang ngebangkang?

Really?

Zean mijet kepalanya pelan berusaha untuk ga berdebat lebih jauh, karena dia sendiri udah cukup pusing sama masalah yang bertubi-tubi.

"Gue ngasi tau baik-baik, lo masih baru, jangan ikut campur."

"Jadi lo mau gue diem ngeliat mereka sengsara, iya?"

"Lo ga paham, Queen."

"Makanya jelasin ke gue, Kak! Gue selalu sabar ngehadepin kalian semua yang selalu ngelakuin apa-apa ke gue tanpa penjelasan. Emang gue sebodoh itu buat ngerti sampe semua hal harus gue turutin?"

"Gue cuma mau sekolah ini aman tanpa ada yang terluka."

"Jadi maksud lo anak yang dipukulin habis-habisan itu namanya ga terluka?"

Zean gabisa ngelawan lagi, apa yang Adara bilang memang bener, semua sengsara, dia juga sama. Tapi hal yang Zean mau dan lakuin adalah untuk ngehindarin Insiden Merah itu keulang lagi, dia ngga sanggup kalau harus menyaksikan Insiden itu sekali lagi.

Cukup, dia lebih memilih ngebuat mereka menderita cuma sampe lulus daripada harus mengalami hidup seperti mati selamanya.

"Lo harus ngerti."

"Ngerti apa?! APASIH KAK?! KAK ZEAN!" Adara narik kerah baju Zean emosi kan, sorot matanya juga udah menunjukan kalau Queen itu lagi marah. Menahan emosi terlalu lama juga bahaya, karena pas keluar, itu bakal jadi bom besar yang bisa merusak semuanya.

Tiba-tiba, Adara ngerasa ada satu benda tajam lagi ada tepat di sebelah lehernya yang luka. Benda tajam besar dan tipis di ujungnya.

 Benda tajam besar dan tipis di ujungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CakrawalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang