"Kocak bener otak lo, ngapain nembak tembok bego?"
"Ampun suhu."
Jadi disini posisinya Agas sama Adara lagi main game Army of Two di PS kan, tapi Agas greget gegara Adara yang goblok waktu main. Bukannya nembak musuh, si trenggiling betina itu malah nembak nembak tembok karena panik.
"Liat itu bego atas lo banya- BUKAN LIAT ATAP, LIAT TV NOH TV! GUE BANTING YA LO LAMA-LAMA, NYET."
"Oh ye, maap maap, kirain atas gue ada apaan."
Agas nepuk jidatnya frustasi kan, niatnya ngajakin mabar Adara biar ga bosen main sendirian. Tapi pilihan Agas salah besar karena bukannya jadi seru, Adara malah menyusahkan dan jadi beban.
Agas masih fokus main kan, tiap Adara mati dia bakal ngerivive monyet betina itu dan susah payah ngelawan musuh sendirian. Sedangkan si monyet, nembak-nembak gajelas kayak lagi main game zombie.
Entah udah berapa kali Agas narik napas panjang dan mukul-mukulin angin karena greget. Padahal Agas udah milihin map paling gampang untuk pemula kayak Adara.
"WEH GUE BUNUH 2 NJIR WKWKWK GUE PRO BANGET YA GAK?"
Agas ngangguk doang kan karena masih sibuk nembak musuh yang dateng dari atas, kanan, kiri, serong kiri, serong kanan, surga, dunia lain, pokoknya sibuk. Tapi karena terlalu banyak, Agas jadi mati.
"Duh mati gue, RIVIVE GUE RA! BURUAN!"
"hah? lo dimana?"
"ITU DISANA, BURUAN!"
"DIMANA MAKANYA?! LO KIRA GUE KENAL NI TEMPAT?! NI MUKAK ORANG-ORANG JUGA NGAPA SAMA SEMUA SIH?!"
"KALO GITU SINI BAWA STICK LO!"
"GAK."
Agas narik stick PS Adara kan, tapi Adara gamau kalah, jadi mereka saling tarik-menarik dan akhirnya kalah juga karena Adara yang ikutan mati.
"Yah, lo sih Gas, kalah kan. Makanya jan sok-sokan sendirian."
Agas cuma natep Adara kan, mau marah juga rugi ntar malah kena marah balik. Cuma bisa sabar, sabar, sabar, telen.
"Capek gue main sama lo daritadi kalah mulu heran gue, kok lo bisa goblok banget sih?"
"LAH TRUS NGAPAIN NGAJAKIN MABAR ANYING?!"
Udah untung Adara mau nemenin mabar, bukannya bilang trimakasih sambil bawain chitato malah dikasih omelan haram dari mulut haram juga. Apasih yang Adara lakuin di kehidupan sebelumnya sampe hidupnya yang sekarang kayak begini?
"Bosen gue."
Habis ngomong gitu Agas langsung naik ke sofa dan rebahan kan, ngehela napas panjang karena udah bingung mau ngapain lagi. Mau main lagi ntar bukannya seneng malah emosi, gini amat hidup bareng monyet. Dan kenapa sofanya nyaman banget ga kayak di kamarnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cakrawala
ActionAdara Kirana, dia itu cewek yang jago berantem sampai di juluki sebagai Badak Sekolah. Karena perkelahian, dia harus pindah sekolah dan pisah sama Nyokapnya dengan janji ga bakal bikin masalah lagi. Di Kota yang baru, dia masuk ke SMA Cakrawala yang...