"Kal, apa gue jadi Queen aja ya? Nyoba aja dulu gitu, kalo gagal yaudah deh pasrah. Gimana?"
Kalila nengok ke arah Adara yang lagi minum Tea Breaknya kan, terus ngepoutin bibirnya sambil mikir.
"Gue dukung apapun keputusan lo, Ra."
Adara narik napas kan, "Masalahnya.."
"Apa ya? Gue tiba-tiba lupa apa yang ngebuat gue bingung gini."
Kalila cuma ngehela napasnya pasrah, pasrah juga dapet temen labil kayak Adara. Baru tadi aja dia bilang gamau jadi Queen sekarang tiba-tiba mau, sebenarnya apa sih maumu wahai reptil?
Jadi, Adara sama Kalila lagi jalan-jalan aja keliling Kota. Tadinya nemenin Kama ke Rumah Sakit di temenin Adara, karena cewek itu juga khawatir. Tapi karena ceknya katanya lama, jadi mereka berdua pergi jalan-jalan sebentar. Padahal sebenernya sih, biar Adara gatau kalau Kama ada masalah sama tubuhnya dari kecil.
Tiba-tiba ada notif masuk ke hp Adara kan, ngebuat Adara berhenti jalan terus ngecek hpnya. Tau itu dari Agas ngebuat Adara langsung ngebuka chat nya kan.
WHATSAPP (1)
Setan
Dmna?Adara
Dimana ini gue gtwSetan
SharelocAdara
Gue sm Kalila kok
Tapi sini deh
Kama sendirian gd yang nunggu
send locationSetan
Oke
readKalila kepo kan, "Siapa?"
Adara noleh ngeliat Kalila yang lagi jalan sambil ngerangkul tangannya, terus senyum tipis dan bilang, "Ada deh."
Kalila langsung cemberut dengernya kan, "Lo mah gitu ke gue."
Adara yang cuma senyum bikin Kalila makin kepo, tapi Kalila ga maksa sih kalau Adaranya sendiri gamau. Semua orang punya privasi, dan Kalila paham itu.
Padahal, dalem hati Adara lagi merencanakan skenario drama-drama FTV gitu kan. Adara ngerasa dirinya peka banget waktu tau Kalila ngirim makanan ke Agas itu tanda cinta. Tapi, kasian juga sih Kalila malah sukanya sama titisan setan.
"Udah, lo tunggu disini. Jangan kemana-mana. Gue balik liat Kama dulu." Adara menekankan kata jangan kemana-mana itu kan, terus langsung lari gitu aja balik ke Rumah Sakit ninggalin Kalila sendirian di tengah-tengah trotoar.
"ADARA! LO TEGAA!!" Kalila ngehela napas frustasi kan, terus duduk di kursi panjang deket taman tempat mereka jalan-jalan barusan. Minum Tea Break rasa taronya sambil mukul-mukulin angin ngebayangin itu Adara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cakrawala
ActionAdara Kirana, dia itu cewek yang jago berantem sampai di juluki sebagai Badak Sekolah. Karena perkelahian, dia harus pindah sekolah dan pisah sama Nyokapnya dengan janji ga bakal bikin masalah lagi. Di Kota yang baru, dia masuk ke SMA Cakrawala yang...