17 ; Keberuntungan yang Egois

29 5 1
                                    

"AKH-"

Cengkraman Kegan yang makin kuat di leher Adara, ngebuat cewek itu mulai gabisa napas.

"Saya bakal bikin kamu gabisa bangun lagi."

"Ap-a salah g-gue?" Tanya Adara pelan, dia masih berusaha narik tangan Kegan dari lehernya. Waktu ngerasa Kegan udah mulai ngelepas cengkramannya, Adara langsung ngambil kesempatan buat nendang perut cowok itu.

Kegan sama sekali ga berniat menghindar, dia sengaja biar ketendang Adara buat tau seberapa jauh dia terlempar karena tendangan Queen itu.

Kegan ngebenerin kacamatanya, tatapan cowok itu masih kosong sama kayak sebelumnya, ngga ada tatapan meremehkan ataupun sebaliknya.

"Lo mau apa?"

Kegan diem ga ngegubris Adara, dia malah ngambil ancang-ancang untuk ngemulai pertarungan serius sama Queen di depannya. Adara ngehela napasnya kan, apa ini saatnya serius buat bertarung? Dia gamau gini, gabisa kalau tanpa alasan.

Kalau nginget kata-kata Kama tadi, kayaknya ini emang tes pertama dia sebagai orang yang mengambil posisi Queen. Mungkin ini bisa dijadikan alasan untuk bertarung, tapi tetep aja, Kegan temen sekelasnya.

Apa ini bener buat dilakuin?

"Denger ya, gu- WADUH!"

Hampir aja Adara kena pukul Kegan waktu dia lagi ga fokus, hawa Kegan ini emang ga kerasa, bener-bener kayak setan. Tiba-tiba ngelakuin sesuatu tanpa disadari siapapun.

Jalannya, larinya, pukulannya, sampe cara bergeraknya seakan gabisa di denger. Kegan udah kayak jelmaan burung hantu yang suara kepakan sayapnya ga terdengar.

"Kegan. Denger gue dul-"

Belum aja Adara selesai ngomong, Kegan udah ngincer dagunya dengan tendangan yang ga ketebak itu. Kalau Adara telat nangkis kaki Kegan sedetik aja, dia bisa pingsan karena tendangan kuat dari Kegan.

Dengan ruang kelas yang penuh sama properti sekolah, Kegan bertarung dengan lihai dan sama sekali ga ngeberantakin satupun benda di dalam kelas. Adara pun kayak ngikutin gerakan Kegan dan ngga ngebentur apapun kecuali tembok.

"Kenapa kamu ga nyerang balik saya?"

Adara ngelap bibirnya kan, terengah-engah karena serangan dari Kegan yang ga berhenti sama sekali. Lengan kiri Adara udah lebam dibuatnya karena kena tendangan dari cowok berkacamata itu, ini ngebuktiin kalau Kegan cukup kuat.

Dari perkiraan Adara, Kegan mungkin setara sama Gilang, atau mungkin lebih kuat.

Ngga kayak Gilang, Kegan lebih mirip Adara yang ga make teknik beladiri apapun. Karena tendangan dan pukulannya sampe incaran titik vital Kegan, mirip kayak Adara yang juga bisa bertarung karena pengalaman.

"Gue ga sembarang kelahi, apa alasan lo?"

Cowok itu lagi-lagi ngebenerin kacamatanya yang miring karena banyak bergerak, "Saya tidak suka kamu."

"Hah? Cuma karena gasuka gue?"

"Ternyata fakta kamu suka meremehkan orang, saya pun kamu remehkan." Kegan ngeluarin pulpen yang dia pake gambar dari kantongnya dan melesat ngegores leher Adara dengan cepat.

Adara yang masih serius ngedenger kata-kata Kegan udah ga sadar kalau lehernya luka karena pulpen tajem itu, darah yang keluar dari leher Adara pun cewek itu biarin keluar.

Lama kelamaan, leher Adara kerasa perih. Cewek itu megang lehernya dan ngeliat darah di tangannya. Adara ngebalik badannya dan dikagetin sama Kegan yang berniat nusuk dia pake pulpen itu.

CakrawalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang