Setelah beberapa detik, akhirnya Kegan ngelepasin tangannya dari leher Adara, tiba-tiba aja Kegan ngerasa kayak melakukan hal yang salah. Queen yang udah bisa napas itu langsung menghirup udara sebanyak-banyaknya di ruangan, Adara kira dia hampir mati karena kecekik.
"Kok dilepas? Ragu ngebunuh gue? Tapi baguslah, gue juga belum mau mati." Kata Adara sambil megang lehernya yang lumayan sakit, lukanya juga belum kering.
"Bukan. Saya sudah gagal, jadi buat apa lagi saya bunuh kamu?"
"Inget ya, gagal itu adalah keberhasilan yang ga berhasil."
"Jadi?"
"Jadi.. Apa ya.. Harusnya lo ngehargai gue yang lagi nyoba bijak anjir ck."
Kegan cuma natep Adara sambil ngemiringin kepalanya bingung, matanya kayak bilang ni orang kenapa dah? Waras ndak sih?
"Gini, gue kesini buat nanya soal tadi, kenapa lo tiba-tiba nyerang gue?"
"Apa itu wajib dijawab?"
"Iya, isian, bukan pilihan ganda." Kata Adara bercanda.
"Ini kan bukan ujian."
"Kegan, lo ini perhitungan banget dah. Kasi tau aja ngapa sih? Katanya udah gagal?"
Kegan ngangguk-ngangguk gitu kan, bener juga. "Bos minta saya untuk buat kamu gabisa bangun lagi."
Adara melotot dengernya, maksudnya ngebuat gabisa bangun lagi itu ngebunuh dia kan? Wah gila.
"Seriusan? Ngebunuh itu tindak kriminal lho. Alasannya?"
"Kamu meremehkan Bos, Bang Ezra, dan Kak Bima, saya juga kamu remehkan tadi. Untuk pertama kalinya, saya marah. Saya suka rasanya."
Untuk pertama kalinya, Kegan bisa ngerasain sesuatu kayak begitu, rasa panas yang disebut marah. Dia suka, dia mau lagi. Mendadak Kegan senyum karena mengingat rasanya, trus ngemakan apel yang dikasi Adara tanpa sadar.
"Gue ngeremehin gimana sih? Perasaan gue juga jadi babak belur gegara lo."
"Kamu meremehkan kami, kamu ngga pakai semua kekuatanmu buat ngelawan kami padahal kami udah ngeluarin semua. Kamu nyembunyiin dan nahan ilmu bela dirimu, Queen. Apa itu bener?"
Adara diem kan, trus akhirnya ngejawab, "Enggak. Gue belajar dari pengalaman, gue ga pernah belajar bela diri."
"Bohong."
"Ga kok."
"Bohong."
"Nggak anjir."
"Bohong."
"Wey kambing gue jadi kesel nih."
"Kamu diem 2 detik tadi, berarti jawabanmu sebaliknya."
Adara ngegelengin kepalanya sampe mau patah karena menolak pernyataan Kegan tadi. Tentang Adara yang bisa bela diri itu harusnya ngga ada yang sadar, ada alasan kenapa Adara ga pernah mau ga sadar pas kelahi.
Sesuatu bakal muncul dari dirinya setiap dia ngerasa puas ataupun marah. Kalau marah atau dapet lawan yang lebih kuat, Adara sendirinya bakal mulai fokus bertarung sama lawannya sampai sadar sendiri.
"Gue gak bohong kok, gue juga ngga ada ngeremehin kalian. Serius." Adara ngeluarin kelingkingnya seakan mau bersumpah kalau emang dia sama sekali ngga ada rasa ngeremehin atau apapun. Boro-boro mau ngeremehin, ngelawan aja udah dapet koreng begini.
Kegan cuma diem, natep Queen di sampingnya yang gatau kenapa malah bikin cowok itu tenang.
"Tapi.. Lo ga kesakitan waktu gue matahin itu tangan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cakrawala
ActionAdara Kirana, dia itu cewek yang jago berantem sampai di juluki sebagai Badak Sekolah. Karena perkelahian, dia harus pindah sekolah dan pisah sama Nyokapnya dengan janji ga bakal bikin masalah lagi. Di Kota yang baru, dia masuk ke SMA Cakrawala yang...