Adara kaget kan, karena tiba-tiba dipeluk sama Agas. Padahal, tadi Adara sendiri yang nawarin buat meluk. Rasanya beda banget, kalau dulu Adara mah langsung meluk balik + ngajak gelud. Tapi sekarang, Adara malah kaku dan diem gabisa berkata-kata.
Dan, apa katanya? Kangen? KANGEN APAAN AKSHQONWAIWBAJABAB. Ya begitulah kira-kira isi hati Adara.
"Gue kangen Mama, Ra."
Oalah asu tenan, hampir Adara kegeeran kan, ngomongnya setengah-setengah sih. Adara narik napas, nepuk-nepuk punggung Agas pelan. Dia paham banget rasa kangen yang Agas rasain, ga ada bedanya sama dia kok. Bisa dibilang, dua anak yang lagi berpelukan ini memiliki problem yang sama. Sama-sama kurang kasih sayang dari orang tua, makanya keduanya jadi akrab.
"Btw, lepasin gue dong-"
Belum selesai Adara ngomong, Agas buru-buru ngelepas pelukannya. Terus dia ngegaruk lehernya yang ga gatel karena ngerasa canggung. Adara sama Agas diem-dieman kan beberapa saat sampe akhirnya Adara buka suara karena situasi ini bikin ga nyaman.
Yakali mau diem terus sampe bebek lahiran.
"Gas, mau samyang ga? Bagi dua sama gue, biar ga galau."
Agas ngangguk ngeiyain Adara, btw sebenernya dia belum makan. Tadi itu, Agas nyoba masak sendiri kan, tapi hasilnya..
Bisa tau sendiri ya kawan-kawan.
Bukannya ngehasilin makanan, malah merusak dapur.
Ga lama, pelayan di rumah itu dateng kan, sambil bawa semangkok samyang yang udah jadi. Isinya banyak, untung aja ketemu Agas. Kalau ga, bibir Adara bisa doer ngabisin sendiri satu mangkok besar itu.
"Ini, Non." Adara ngambil samyang itu kan, terus senyum sambil bilang, "Makasih banyak, Bik. Sampe repot-repot buatin."
Si bibi tadi ngangguk sambil senyum, terus ngalihin pandangan ke Agasta.
"Tuan Muda, ada kiriman makanan dari Nona Kalila."
Adara bertanya-tanya dalem hati kan, Kalila? Mereka saling kenal? Baru tau dah. Terus ngapain Kalila ngirim makanan buat Agas? Pasti ada sesuatu nih. Adara langsung senyum-senyum sendiri menyimpulkan satu hal yang menarik.
"Makan aja, saya mau makan samyang ini." Kata Agas sambil nunjuk samyang yang dibawa Adara.
Si bibi ngangguk terus pergi turun ke lantai bawah buat nyimpen makanan kiriman dari Kalila.
"AYOK, GUE LAPER BANGET NIH." Adara masuk ke kamarnya lagi kan, diikutin sama Agas. Perut Agas juga udah pengen minta diisi. Makanya tadi dia keluar sebenernya buat ngambil makanan kiriman Kalila, siapa sih yang mau nolak rezeki?
Tapi pas di dalem, sumpitnya cuma ada satu pasang. Perut mereka bunyi samaan kan, tapi mereka sama-sama diem dan ngga ada yang mau ngambil sumpit itu duluan.
"Ah, gue bawa garpu." Adara mendadak inget kan, kalo dia sempet nyimpen garpu di tasnya. Buat jaga-jaga, siapa tau ada begal. Bon cabe juga udah siap sedia di tas nya untuk keadaan darurat.
"Gue pake garpu." Karena Agas minta, Adara langsung nyerahin garpu itu. Dan akhirnya dia yang pake sumpit. Adara makan duluan kan, nyeruput mie samyang itu rakus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cakrawala
ActionAdara Kirana, dia itu cewek yang jago berantem sampai di juluki sebagai Badak Sekolah. Karena perkelahian, dia harus pindah sekolah dan pisah sama Nyokapnya dengan janji ga bakal bikin masalah lagi. Di Kota yang baru, dia masuk ke SMA Cakrawala yang...