Adara's POV
Suatu pagi yang cerah bakal jadi gelap kalau tiba-tiba lo di datengin Kak Jovanka. Bayangin aja, lo dicari Kak Jovanka yang lagi bawa kapak kemana-mana sambil nunjukin ekspresi muka mengerikan.
Sekarang, gue lagi dibawa menuju ruang OSIS untuk ditanyain soal gue siap atau engga buat jadi Queen. Anak-anak kelas juga udah pada gregetan sama gue, gue tau itu. Tapi ya gue pura-pura gatau aja, kasi gue mikir-mikir lah.
Kak Jovanka narik tangan gue keras-keras kan, pasalnya tadi gue nolak dia buat pergi karena mapel fisika.
MASALAHNYA GUE YANG GOBLOK INI KALO GA BELAJAR BAKAL JADI GEMBEL. Ga lucu lah, gue sekolah tinggi-tinggi malah jadi pengangguran. Bayangin coba muka bapak lo kecewanya gimana.
Tapi, Kak Jov berhasil membujuk Bu Audy dengan alasan kepentingan OSIS dan gue berakhir ditarik begini.
Pas gue masuk ke ruang OSIS, gue di sambut sama Ketos dengan tatapan murka. Ya ya gue emang salah, udah berapa hari ini gue ngegantungin klen? Maap la, gue sok sibuk soalnya.
"Jangan belagu kalo gamau mati." Kata-kata Kak Jov sukses ngebuat gue bergidik ngeri dan bergetar. Bayangin aja, dia ngedeketin mulutnya ke telinga gue terus bisik-bisik dan ngasi gue peringatan sengeri itu.
Gue di dorong kan, sampe gue cuma berjarak satu meter sama Kak Zean alias Ketua OSIS Tepi Langit.
Urat Kak Zean keliatan di lehernya, rahangnya juga mengeras. Dia nahan emosi ya? Apa dia masih marah sama gue karena kejadian waktu itu?
Gue baru inget kalau waktu itu gue sampe diusir. Kayaknya kelakuan gue emang salah, tapi kalau kata-kata gue, gue yakin dia juga sebenernya setuju.
Kak Zean cuma mau ngebohongin dirinya sendiri. Entah apa yang dia alami, tapi gue yakin itu yang ngubah dia jadi gini.
"Jadi?"
"Pertama, gue mau minta maaf sama lo, Kak. Maafin gue yang kemarin kurang ajar." Gue ngeberaniin diri kan, natep Kak Zean terus ngebungkuk.
Kalau salah emang harusnya minta maaf, kan?
Kak Zean cuma ngeliatin gue sambil ngehela napasnya capek gitu. "Maaf bukan jawabannya."
Tahan Adara, sabar, kudu sabar. Gaboleh emosi, telen terus cerna. Gapapa ga dimaafin deh, yang penting gue udah minta maaf. Urusan maaf-memaafkan itu hak Kak Zean.
Gue nelen ludah kan, terus narik napas. "Gue mau jadi Queen."
Segala risiko sudah gue pikirkan dengan otak tumpul gue ini. Gue punya Kalila, kenapa gue harus khawatir?
Dengan jadi Queen, gue juga dapet hak yang sama dengan Ketos. Jadi, rencana gue buat ngubah sekolah ini bisa gue mulai dengan jadi Queen dulu. Gue ga main-main tentang mau ngubah ni sekolah, meski gue harus ngelawan ratusan orang, gue bakal maju kalau mereka mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cakrawala
ActionAdara Kirana, dia itu cewek yang jago berantem sampai di juluki sebagai Badak Sekolah. Karena perkelahian, dia harus pindah sekolah dan pisah sama Nyokapnya dengan janji ga bakal bikin masalah lagi. Di Kota yang baru, dia masuk ke SMA Cakrawala yang...