Udah seminggu ini, Kama selalu dihajar sama Bima setiap jam 7 malem, di deket warung belakang sekolah tempat geng Bima nongki. Kama tiap hari berusaha buat nahan semua rasa sakit yang tubuhnya alami dan ngobatin itu sendiri.
Kama cuma jadi samsak disini, ngelawan pun Kama ngga bisa. Itu demi keamanan dirinya sendiri dan Kalila. Untuk Adara pun, dia rela dihajar habis-habisan. Selama ini, Kama nahan semuanya dan mendem itu sendirian walaupun ketauan sama Kalila, kembarannya.
Mereka itu satu hati, apa yang Kama rasain pasti Kalila rasain juga.
Kama juga udah berusaha buat belajar bela diri, tapi tubuhnya ngga kuat sama sekali, dia terlahir lemah.
Kama selalu ngutuk dirinya sendiri karena udah terlahir sakit. Sakit kaya gini bikin dia bener-bener muak, kenapa dia gabisa terlahir sehat kayak yang lainnya? Kama udah terlalu lelah buat mengonsumsi obat-obatan dan terus ngecek kesehatannya sebulan sekali.
Dia aja gabisa ngelakuin apa-apa untuk ngelindungin diri sendiri, apalagi mau ngelindungin Kalila.
Makanya, Kama punya cita-cita pengen jadi dokter. Dia gabisa ngebiarin ada anak yang ngalamin hal yang sama kayak dia. Ngeliat dirinya sendiri aja udah cukup bikin Kama sesak.
Sekarang, Kama lagi dipukulin sama Bima and the geng kan, diinjek sampe tubuhnya mati rasa.
"Gara-gara lo, gue dimarah sama Ketua. Lo nyari masalah sama gue hah? Banci." Bima ngeludah kan, terus lanjut mukulin Kama yang udah ga berdaya. Satu pukulan tepat ngenain muka Kama dan sukses ngebuat hidung Kama ngeluarin cairan merah kental.
Bawahan Bima yang ada di belakangnya ngetawain Kama kan, "Heh banci. Lo kenapa ngacangin Bos? Mau mati?" Dia ngejambak rambut Kama kan, ngebuat Kama ngeringis karena rasa sakit yang dia terima.
"HEH ANJING LO APAIN ANAK ORANG?!"
Dari jauh, Kama ngedenger suara yang ga asing kan. Dia berusaha noleh ngeliat sumber suara itu, tapi karena udah babak belur, pengelihatan Kama jadi kabur. Kama nyipitin matanya kan, biar bisa ngeliat lebih jelas.
Adara dateng dengan dua orang besar berjas hitam dibelakangnya. Kama kaget kan, Adara? Kenapa dia bisa disini?
"LO SIAPA HAH?! MAU DIHAJAR JUGA?!" Bawahan Bima teriak kan, terus jalan ngedeket ke Adara. "Ngapain cewek cantik gini malem-malem sama bapak-ba-"
Bugh!
Satu pukulan dari Adara tepat ngenain ulu hati dari bawahan Bima, ngebuat cowok itu tumbang seketika. Adara natep marah Bima yang ga jauh ada di depannya. Seketika, dia keinget kata-kata Kama waktu di UKS. Ternyata Kama ga bercanda, pantes juga selama ini Kama selalu masuk dengan muka yang penuh sama luka, dia bahkan jadi sering izin karena sakit.
Bima natep cewek yang ga jauh di depannya pake tatapan aneh, dia juga ngeluarin senyum miringnya.
"Akhirnya gue ketemu sama lo." Bima jalan ngedeket ke Adara kan, ninggalin Kama yang udah tergeletak ga bisa gerak di bawah. Adara natep Kama khawatir, ini salahnya sampe Kama ngalamin hal itu. Emosi Adara naik tiba-tiba ngeliat Kama yang ga sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cakrawala
ActionAdara Kirana, dia itu cewek yang jago berantem sampai di juluki sebagai Badak Sekolah. Karena perkelahian, dia harus pindah sekolah dan pisah sama Nyokapnya dengan janji ga bakal bikin masalah lagi. Di Kota yang baru, dia masuk ke SMA Cakrawala yang...