Adara's POV
Udah kehitung 3 hari sejak gue resmi jadi Queen. Seperti yang gue duga, setiap masuk sekolah gue pasti dapet tatapan sinis dari anak kelas lain, sedangkan temen kelas gue selalu ngasi hadiah tiap harinya karena katanya gue sangat berjasa untuk kelas itu.
Gue jalan dengan males kan, udah curiga sama hidup yang 3 hari ini tenang-tenang aja gada masalah sama sekali. Kalila yang cerita tentang doinya sampe telinga gue panas tiba-tiba berhenti ngelakuin itu, katanya dia capek, doi terlihat tidak tertarik katanya. Agas ngapain Kalila sih?
Agas juga, biasanya setan itu gamau pulang samaan sama gue, tapi tiga hari ini dia selalu berangkat dan pulang bareng sama gue. Gue malah takut kalau hidup gue gada masalahnya, karena pasti bakal ada masalah besar yang datang menampar gue.
Sekarang ini, Kalila sama Kama lagi cekcok di belakang gue perihal perekonomian Indonesia yang memburuk trus lanjut sebenernya bumi itu bulat atau datar sampe apakah alien itu adalah manusia yang berevolusi? Kalo gue sih, gapaham mereka ngomong apa.
Otak gue terlalu 2G untuk bergabung ke mereka yang berotak 5G.
Gue ngebalik badan gue kebelakang kan, trus ngambil satu apel punya Kama dan ngemakan itu tanpa rasa bersalah. Lagian apelnya enak sih, apel impor emang beda.
"Siapa yang ngasi ijin lo makan hak gue?"
"Gue." Gue jawab cepet sambil ngunyah kan, nawarin Kalila juga.
Kalila ngegelengin kepalanya trus jalan dan duduk disebelah gue. "Gimana, Ra? Udah ngga ada yang berani ganggu lo kan?"
Gue ngangguk kan, emang sih ngga ada yang berani ganggu lagi, tapi ini kerasa aneh banget ah. Apa karena tiap hari gue selalu kena masalah jadinya kebiasaan ya?
Tangan gue pegel, badan gue sakit, otak gue ngelag, mental gue kegores. Habis ini masalah apa lagi yang harus gue hadapi? Masalah sebesar apa?
"Ra! Semangat! Nanti pulang gue beliin chitato sedus, serius." Kalila ngedipin satu matanya kan, ngebuat gue senyum lebar karena mendengar kata chitato barusan. Kalila emang selalu bisa jadi vitamin buat gue, penyemangat lambung, hehe.
Bel yang bunyi ngebuat Kalila buru-buru balik ke tempat duduknya di sebelah Kama.
Ditengah-tengah kelas yang riuh itu, satu cowok masuk ke kelas dengan santainya tanpa disadari sama siapapun. Mungkin murid baru ya, gue baru liat dia masuk kelas dah. Tapi kalau murid baru harusnya temen-temen pada ngeliatin gitu kan? Trus hening kek pertama kali gue masuk kelas ini.
Gue ngeliatin tu cowok kan, bergantian ngeliatin temen-temen yang pada ga ngelirik itu cowok sama sekali. Mereka pada ngga liat apa gimana?
JANGAN JANGAN SETAN?
Mampus gue, mana jalan ke arah gue lagi. Ini setan ada masalah apa sama gue ya? Jangan sakiti gue plis, gue gabisa mukul lo soalnya kan lo setan.
Kama megang bahu gue tiba-tiba ngebuat gue noleh, "Mungkin ini tes pertama lo, Ra. Lo harus siap."
HAH? APAAN SIH? TES APA?
KAMA KALO NGOMONG GA PERNAH JELAS.
"Hah? Maksud lo?"
Kama ngegeleng kan, "Udah, pokoknya siap aja. Btw yang keluar langsung yang OP ya ternyata."
Kambing.
Cowok yang tadi gue liatin itu tiba-tiba udah duduk di sebelah gue kan, gue sampe kejungkang gegara cowok itu natep gue pake tatapan kosong. Setan betulan apa gimana?
"Ra! Lo gapapa? Lo kaget ya? Dia temen sebangku lo, gapernah masuk emang. Tumben banget.. Gue aja baru sadar pas lo jatuh dari kursi." Ngeliat gue kejungkang Kalila langsung lari nyamperin gue dan ngebantu gue berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cakrawala
ActionAdara Kirana, dia itu cewek yang jago berantem sampai di juluki sebagai Badak Sekolah. Karena perkelahian, dia harus pindah sekolah dan pisah sama Nyokapnya dengan janji ga bakal bikin masalah lagi. Di Kota yang baru, dia masuk ke SMA Cakrawala yang...