Fyi; Please Change to black background!
Katanya... Vampir itu hanya ada di dunia Fiksi dan per-film-an saja, Namun nyatanya Vampir itu ada tapi di dunia yang berbeda.
Ganteng lagi...Dunia berbeda apa itu? Kita sebut saja Dimensi lain, dimensi astral yang ber-isikan makhluk-makhluk yang belum pernah kita temuin sebelumnya.
Dimensi lain itu juga ber-isikan Sekelompok Vampir dan serigala yang bermusuhan, karena suatu masalah.
Kelompok itu sedang mencari Sang Pemilik Darah Suci,
Kelompok serigala yang berusaha untuk menggagalkan nya...
Kelompok Vampir yang berusaha untuk mencari serta mengigit siapapun yang berani menghadang mereka...Banyak orang yang ingin menjadi bagian dari kerajaan,
Namun anehnya... Putra Mahkota tidak mau mencari pemilik darah suci.Sudah lama juga, banyak vampir yang memohon agar mereka mau membantu tapi tetap saja.
Di ceramahi oleh leluhur pun butuh waktu lama untuk meng 'iyakan.
Yang perlu kalian ketahui. Putra Mahkota serta campuran nya tidak saling akur banyak hal yang membuat persaudaraan nya runtuh.
Raja yang selalu di agung agungkan bahwa dia adalah raja vampir terbaik nyatanya salah, bagi mereka.. ayahanda nya adalah seorang Pria Vampir Bejat dan tak bertanggung jawab.
Dia bahkan meninggalkan istri nya dan anak nya, saat ke terpurukan. apakah itu yang di namakan balasan?
Dan, kisah ini menceritakan tentang semua ini.
HOLY BLOOD, ENHYPEN
-jumlah kata per bab nya bisa 1000 kata lebih, atau 7000 kata kurang harap di maklumi.
- insyaallah akan update setiap hari kamis atau hari lainya, karena update nya harus sesuai mood dan imajinasi.
- alur cerita ini ber genre Fantasi Vampir, Humor, Mystery.
- humor bisa garing kapan saja, harap maklum karena author orang nya juga garing.
- Cast atau pemain bisa bertambah seiring berjalannya alur.
Ini baru pertama kalinya Acha nulis Book bergenre Vampir karena sebelumnya belom pernah.
Teruntuk Engene dan mulfan tercinta semoga kalian suka yaa.
Jangan lupa di vote dan coment yaaa!!
Btw, coba lihat jendela nya siapa tahu ada yang sedang mengwasi... Xixixixi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Holy Blood | ENHYPEN
Vampire"Cepat Temukan, Pemilik Darah Suci itu!" Percaya lah, cerita dan judul nya tidak sama.