"YOON JIYON, MENUNDUK!!"
Pemuda berdarah vampire yang di sebut itu menunduk akibat kode yang di berikan teman nya.
"ARGHH! SIAL! BERANINYA KAU..!"Ucap pemuda yang memanah kan anak panah ke Jiyon.
"Maaf... Tuan..." Melas pemuda baik hati tadi. "Tolong ampuni aku, aku masih punya anak yang masih kecil."
Erland menunduk melihat budak nya yang berlutut meminta.
"Lalu kenapa kau membangkang ku, Lee!?""Maafkan aku tuan Erland, aku tidak tega membunuh mereka..."
"Tolong ampuni ku..."
Kejam, satu kata untuk Erland gila akan kekuasaan, dan menghiraukan perintah dari sang raja untuk tidak membunuh bangsa vampir.
Gila!
"Sekali lagi kau membela mereka aku tak akan segan segan untuk membunuh mu!"
Ada apa dengan kubu vampir dan serigala? Cukup sederhana hanya si pejuang dan pematah pejuang.
Jadi dulu, Kim Seokjin-raja vampir-pernah membunuh mantan raja serigala di medan perang. Hal itu memancing emosi rakyat serigala-tidak, hanya sebagian saja kok.- tapi yang pasti raja baru mereka dan rakyat nya yang lain sudah merelakan kepergian mantan raja nya itu.
Malang...
Dan ketika bangsa serigala mengetahui bahwa raja yang amat sangat malang itu jatuh sakit ber tahun tahun lamanya, mereka berencana untuk menghancurkan usaha bangsa vampir
Di lain tempat namun di dunia yang masih sama.
Duduk lah seorang prajurit vampir yang sedang bergossip, tidak tidak, maksudnya membicarakan sesuatu.
"Hei! Kudengar raja kita hanya bisa di sembuhkan dengan satu cara."
"Kupikir juga seperti itu, kita juga sudah lama mencari pengobatan tetapi sama saja tidak dapat untuk menyembuhkan sang raja."
"Lalu, satu cara itu, cara apa?"
"Darah."
"Darah manusia, itu pun sudah kit-"
"Bukan, darah murni, Yang lebih jelas adalah suci dari seorang manusia yang lahir di musim hujan."
"Siapa pemilik darah suci itu?"
"Entah lah, tapi yang pasti pangeran kita juga membantu dalam hal ini."
"Syukur lah, apakah ada tanda tanda lain untuk pemilik darah suci itu?"
"Dia laki laki."
SNC...
Gak tau sampai mana chapter ini akan berakhir, author sedang berjuang di pulau kapuk. ◉‿◉
KAMU SEDANG MEMBACA
Holy Blood | ENHYPEN
Vampire"Cepat Temukan, Pemilik Darah Suci itu!" Percaya lah, cerita dan judul nya tidak sama.