29. BONCHAP!

467 25 0
                                    

"huh, huh, huh..."

Pemuda manis berlesung pipi bangun terduduk dari mimpi buruk nya, mimpi apa itu? Darah, penghianatan, perang, pengorbanan.

Hah, bahkan dia juga memimpikan mahluk mitos yang dia anggap bahwa hanya ada di dongeng.

"Gila, serem banget anjing! Gue mimpi apaan sih?! Harusnya libur libur gini gue mimpi mbak ayu!"

Kaki mungil nya beranjak untuk sekedar membasuh mukanya, dan pergi ke dapur barang mengisi perut nya.

Betapa terkejut nya dia melihat tiga toples ice cream mahal bervariasi yang tiba tiba ada di kulkas nya, "lah, ini ice cream dari mana? Perasaan gue gak beli deh..."

"Jangan jangan... Ini rejeki gue? Semalem Jeongwoo pamer ice cream nya dia, hahay mampus lo, woo!"

Tak memikirkan panjang panjang dia mengambil sendok dan memakan ice cream rasa coklat, tak banyak suapan sebab dia belum makan.

Namun, yang membuat Jungwon terheran adalah sebuah note yang di tempel di pantat toples ice cream.

'Ingat lah, untuk terus berbuat baik kepada semua orang. Terimakasih sudah menjaga kakak ku dan memakmurkan kerajaan kami, kembali. Mimpi mu bukan lah dongeng namun juga bukan kenyataan, jangan ingat pada masa lalu teruslah menggali masa depan!'-Jake

"Hah? Note dari siapa? Sumpah ini di luar nayla! Jake siapa lagi?!"

Biarlah yang maha kuasa menghapus ingatan nya, manusia yang mati di hidupkan kembali. Jiwa yang abadi sudah beristirahat tenang di dalam hati nya, dia merasa tidak pernah melakukan tapi percayalah bahwa apa yang terjadi di mimpi Jungwon adalah kenyataan.

END

HIYA! AKHIRNYA AKU MENULIS BONCHAP YANG SANGAT SANGAT PENDEK INI SEPERTI TINGGI AKU, HAHAY!

Kepada reader gaib dan tidak gaib aku ucapkan banyak banyak terima kasih, karena kalian aku semangat untuk update. Gak pernah nyangka buku ku laris juga.

Intinya aku berterimakasih banget bua kalian yang udah bersedia membaca dan menunggu ceritaku, baca ceritaku yang lain juga ya bestai~!

Anw, nulis sambil naik mobil gak enak juga ya. Gajluk²

Udah itu aja, aku resmikan buku Holy blood selesai! Banyak banget godaan syaiton yang buat aku jadi writer block, hingga menulis pun jadi pontang panting gak jelas.

TERIMAKASIH, GHAMSAHAMNIDA! ARIGATOU, THANK YOU, XIE XIE!

Salam sayang❤️❤️

LavenderAcha~

Holy Blood | ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang