Happy Reading¡!¡!
Dimensi Biasa.
Guru yang mengajar di kelas 12 memasuki kelas, dimana ia.. akan mengajar para murid didik nya
Guru itu menggelengkan kepala, kala... melihat murid murid nya langsung duduk di kursi mereka masing masing dengan berbondong bondong.
Guru itu mengucapkan sesuatu..yang membuat seisi kelas bersorak gembira.
"Jadi Anak-anak. hari senin depan kita dan kelas lainnya, akan mengadakan camping di hutan."
"Dan untuk pendaftaran nya bisa langsung ke ruang guru ya.."
"Silahkan yang mau bertanya angkat tangan!"
Setelah mengatakan kalimat nya, seisi kelas bersorak dan mengangkat tangan nya bertanya tanya.
"Pak. Camping nya kira kira berapa lama ya?" Tanya seorang murid bernama Beomgyu.
Pak Suho pun menjawab
"Camping kita laksanakan selama seminggu"
Setelah pertanyaan pertama terlontar, muncul lah beberapa pertanyaan lagi.
"Pak, di sana kita ngapain aja?" Ucap Murid bernama Jaehyuk.
Pertanyaan Jaehyuk memang sedikit aneh hingga membuat guru itu terkekeh,.. "disana akan mengadakan, lomba serta festival lainya."
Di sebuah sepasang kursi di ruangan sama. Lelaki bertanya kepada pemuda di samping nya.
"Hee, lo ikut camp nya?" Tanya Wonjin, pemuda di samping nya pun menjawab..
"Kayak nya..gue, bakal ikut. inikan juga acara sekolah," Jawab Heeseung.
'Di camp nanti..ada 'itu' gak ya? Kalau sampai ada gue harus cegah Jungwon buat ikut'
"Hee, kok lo ngelamun mikirin apa?"
"Hah? Eng-engga kok, gue gapapa." Elak Heeseung
Pelajaran di mulai selama 20 menit, setelah nya bel istirahat berbunyi.
"Gue ke kantin duluan ya!" Ujar Heeseung
Heseung berlari meninggalkan temannya.
Heeseung menoleh ke samping dan kebelakang mencari keberadaan seseorang.
"Kak hee sini!!" Ucap pemuda yang lebih muda dari nya, melambaikan tangan.
Heeseung menghampiri meja itu, lalu mendarat kan bokong nya di salah satu kursi.
"Jake, Jungwon mana?" Tanya Heeseung.
"Tadi dia bilang gue duluan aja gak tau kenapa, mungkin nanti dia nyusul" jelas Heeseung.
"Oh ya, lo ikut camp Minggu depan?" Tanya Heeseung
"Ikut, kenapa?"
"Di saat saat gue gak ada nantinya, tolong lo jagain Jungwon gue takut ada 'itu'." Jelas Heeseung
"Pasti kak! Gue bakal jagain Jungwon dari 'itu'," Jawab Jake
"Itu' apa?" Tanya seorang pria yang tiba tiba muncul di sela sela pembicaraan mereka.
Satu kata untuk mereka
'Gawat'Lee Heeseung
[20 Tahun, ???]Sim Jaeyun/ Sim Jake
[19 Tahun, ???]Masih bertanda tanya, ada yang bisa tebak identitas mereka siapa?
Kira² Siapa ya yang dateng tiba tiba?
Chapter kali ini pendek dulu, masih tahap tahap awal. Dan ide aku belum muncul penuh,
aku usahain chapter selanjutnya akan lebih dari chap ini.
To be continued, see you minggu depan.👋🙋🏻♀️
Salam Menghilangkan diri-Lavenderacha
Wushh~
KAMU SEDANG MEMBACA
Holy Blood | ENHYPEN
Vampire"Cepat Temukan, Pemilik Darah Suci itu!" Percaya lah, cerita dan judul nya tidak sama.