7. Dunia manusia

427 29 0
                                    

"Kalian cepat kemari!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalian cepat kemari!"

"Portal akan terbuka tiga puluh menit lagi.." ucap pemimpin Mr. Suga, kepada ke -4 lelaki yang menyusulnya.

"Merepotkan saja, pemilik darah suci itu." Sarkas Jay.

Tunggu, tunggu.. kenapa mereka bisa mencari darah suci? Ya, mereka menyetujui nya walau masih berberat hati.. mereka tetap membantu dan mencari yang di cari.

"Ya! Walau dia merepotkan.. tapi dia juga menguntungkan!" Sahut Sunoo.

"Menguntungkan apanya!? Kita harus berangkat ke dunia manusia yang jahat itu.. apa itu menguntungkan?!" Tanya Jay menatap tajam Sunoo.

"Tapi setidaknya kau bisa menjadi Raja." Jawab Sunoo tak kalah tajam menatap Jay.

"Kau-"

"CUKUP!" Yang termuda melerai perdebatan kedua kakak nya

"Apa kalian tidak malu dengan ku? Bahkan aku yang termuda di antara kalian masih bisa berfikir jernih, namun kalian yang lebih tua dari ku malah berdebat hal sepele.." Nishimura Riki atau bisa akrab dipanggil Ni-ki.

Suga, menggelengkan kepalanya,

Mereka di kejutkan Sunghoon yang datang tiba tiba."Ada apa ini?"tanya Sunghoon keheranan "Tidak ada apa apa, ayo berangkat!" Sahut Suga.

Mereka berjalan menuju kotak hitam dengan sinar biru keunguan di tengah nya, itu adalah portal. Yang di mana portal itu membawa mereka teleportasi pada Dunia manusia.

"Portal ini mungkin membuat kita sedikit pusing, tapi tenang saja itu tak akan bertahan lama. Setelah itu kita akan di bawa ke dunia manusia, tapi belum sampai di kota hanya di hutan. Jadi paman minta tolong untuk tidak meninggalkan barisan." Jelas Suga mereka mengagukkan kepalanya.

"Dalam hitungan ke tiga kita masuk ke dalam portal ini. Paham?" Tanya Suga.

"Paham, paman!" Jawab mereka serentak.

"Satu,

Dua,


Tiga!!"

'Kak Heeseung, Kak jake/Jake, aku datang' batin Sunghoon, Jay, Sunoo dan Ni-ki.

Mereka memasuki portal itu dengan senyum gelisah. Mereka merasakan sensasi berputar putar di dalam portal, itu sangat menyerukan walau menyeramkan..

Kalian mau coba?

Hehe,

Mereka berlima terjatuh di rerumputan samping danau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berlima terjatuh di rerumputan samping danau.

Sunoo mengernyit kan dahi nya heran, di mana mereka?

"Tempat apa ini?" Tanya Sunoo kepada Sunghoon

"Entahlah, aku juga tak tau di mana kita Sekarang." Jawab Sunghoon, kepalanya menoleh kesana kemari.

"Kita sudah berada di dunia manusia, jaga diri kalian." Sahut Suga.

"Benarkah? Apa di sini berbahaya?" Tanya Ni-ki.

"Sepertinya tidak. Sudah, ayo lanjutkan perjalanan kita!" Perintah Suga.

Mereka berjalan keluar dari danau. Sekitar 3 jam, akhirnya mereka sampai di perbatasan kota.

"Di sini sangat sunyi sekali, apa tidak ada manusia?" Tanya Jay.

"Belum, tunggu saja sebentar!" Jawab Sunghoon yang di samping nya.

"Kak Sunghoon! Apa di sini juga ada kak Jake?" Tanya Ni-ki menghampiri pemuda putih itu."Mungkin seperti itu." Jawab Sunghoon.

"Kita harus mencari tempat peristirahatan, dahulu." Ujar Suga.

"Tempat peristirahatan? Kastil?" Sunoo terlihat gembira penasaran ingin mengetahui tempat peristirahatan mereka.

Tapi setelahnya raut bahagia nya berubah kecewa"Tidak ada kastil di dunia manusia, Sunoo." Tutur Suga.

Sekarang coba kita fokus sejenak dengan Ni-ki yang merindukan kedua orang di dunia manusia.

"Kak Sunghoon, Aku rindu kak Jake dan kak Heeseung. Di mana mereka sekarang?" Tanya Ni-ki.

"Entahlah, aku juga rindu mereka, tapi aku tak tahu di mana mereka.." Lirih Sunghoon.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Holy Blood | ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang