ZENAZA
-
❝Karena kamu,adalah anugerah terindah yang di titipkan Tuhan untukku.❞°❀•°✮°•❀°
VEEL LEEZPLEZIER
SELAMAT MEMBACA18.PIKIRAN YANG MATANG
"Daisy... bibi kemana? Daiii,," Zen berjalan menyusuri tiap sudut rumah, namun tidak menemukan Daisy. Sejak pulang dari pertandingan basket tadi, Daisy langsung pergi entah kemana saat Zen mandi.
"Kemana sih, istrikuuu!!!" Zen masih terus memanggil Daisy hingga pemuda itu lelah dan memilih duduk di ruang keluarga.
"Daisy marah ya sama gue?" Zen bertanya-tanya dalam hatinya, pemuda itu kemudian merogoh saku celananya untuk mengambil handphone.
Setengah jam berlalu, pesan yang Zen kirim masih belum dibaca, Zen jadi khawatir. Dengan gesit Zen langsung mengambil hoddie dan memakainya. Pemuda itu lalu pergi menuju garasi untuk mengambil motornya.Di tengah perjalanan, Zen mengumpat ketika mengingat sesuatu.
"Anjing, kenapa gue tolol. Harusnya gue tanya dulu sama Leo apa Lia."
"Hal-"
"Daisy ada disana nggak!?"
"Astaga bang, belum juga selesai bilang ha-"
"Plis Le, Daisy ada di rumah mama sama papa nggak?"
"Ad-"
"Oke makasih."
Tutttt..
"Dih kalau bukan abang ipar dah gue pites," gerutu Adelio yang merasa kesal karena tiap perkataannya selalu dipotong oleh abang iparnya.
"Emangnya lo berani? Ngapain sih lo bilang kalau gue disini. Gue kan lagi kesel sama Zen." Sahut Daisy yang tadi diam-diam kabur dari rumahnya akibat kesal dan ekhem ... cemburu pada Zen.
"Kesel kenapa sih kak? Lo diselingkuhin? Bilang sama gue."
"Nggak, lo bocah diem aja."
"DAISSYYY!! ISTRIKUUU!! KENAPA NGILANG GUE KHAWATIR!!" Teriakan Zen menggema memenuhi ruang keluarga.
"Ya Tuhan, abang ipar Zen jangan teriak-teriak." Ujar Adelio sembari mengusap telinganya.
"Hilang sudah predikat cowok cool lo, bang." Sahut Adelia yang datang dari dapur membawa nampan berisi brownies dan minuman.
"Gak cool masih banyak cewek yang ngantri sama gue, Li." Balas Zen sambil menyugar rambutnya.
"Dih udah punya istri masih genit sana-sini, ngarep banget dapet cewek lagi? Balikan aja sana sama mantan kesayangan lo." Cerocos Daisy yang masih merasa kesal dengan Zen.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZENAZA [ HIATUS ]
Teen Fiction[ P E R J O D O H A N ] JUDUL AWAL : MY BELOVED JUDUL BARU : ZENAZA • • • Menikah di usia yang terbilang masih labil dan sangat muda tidak pernah terbayangkan dibenak Azalea Daisy dan Zennio Alderian. Tapi apa daya seorang anak ketika kedua orang t...