18 masalalu Hinata dan S.

520 63 16
                                    








Hinata membuka mata kala mulai tersadar dari pingsan.  Matanya menatap segala arah,  yang membuat jantungnya berdebar sangat cepat.  Banyak sekali fotonya,  dan yang paling membuat Hinata takut adalah TSUKI yang sekarat di depannya. 

"Tsuki!!!!!!! "

"Hinata sayang kau sudah bangun?  " wajah hinata menegang kala melihat orang yang sangat amat dia kenal.  Kenapa dia tidak menyadari jika orang ini adalah orang yang sana saat SMP.  kenapa dia begitu bodoh tak mengingat nama keluarga bajingan ini. 

"Tolong lepaskan aku!  Kenapa kau seperti ini! " kata Hinata yang mulai menagis,  dia baru saja sembuh namun harus kembali terluka lagi. 

"Kenapa?  Kenapa?  Kau tanya?  Tentu saja karena aku mencintaimu hinata! " Ujarnya

"SHOUGO HAIZAKI!  KAU SUDAH GILA! " teriak Hinata yang membuat pria yang bernama Shougo Haizaki tertawa.  Di awal dia hanya menyebut namanya Haizaki bukan? 

Flashback on

Shougo Haizaki pria yang memang tidak mencolok saat SMP.  pendiam dan di jauhi banyak teman,  dia sangat penyendiri dan karena sulit di ajak bergaul orang - orang enggan mau mengenalnya. 

Namun suatu hari Haizaki melihat si manis idaman para siswa.  Dia adalah Hinata Shoyou,  Haizaki yang waktu itu tak pernah tertarik dengan seseorang langsung jatuh hati. 

Dia mulai menganggumi Hinata bahkan diam-diam mengambil gambar Hinata.  Tak hanya sampai sana,  buku lelajarannya bahkan di penuhi dengan Hinata.  Mungkin tidak akan ada yang menyadarinya.  Bahkan Hinata sekalipun. 

Karena di kelilingi banyak orang,  Haizaki berfikir akan sulit drkat dengan Hinata.  Namun seperti tuhan mendengar isi hatinya.  Hari dimana guru meminta bertukar posisi tempat duduk.  Hinata ada disampingnya. 

"Shougo - san desu ne?  ( shougo san kan?)  " tanya Hinata yang membuat Haizaki terkejut,  dia tak menyangka jika hinata akan ingat namanya. 

"H ha hai" kata Haizaki karena malu,  Senyum manis Hinata membuat Haizaki terpana.  Dia merasa senang akan pertukaran tempat duduk sekarang. 

"Kau selalu menyendiri?  Kenapa tidak bergaul?  " tanya Hinata

"Ak aku su sulit berteman" kata Haizaki,  setelah mengatakan itu,  Hinata langsung mengajak Haizaki ke kantin bersama bahkan menurut beberapa teman Hinata.  Haizaki sangat beruntung,  karena bisa dekat dengan Hinata. 

Namun kedekatan hinata membuat Haizaki salah mengartikan.  Dia yang merasa jika hinata menyukainya dan hanya ingin bersama.  Obsesi gila mulai muncul membuat Haizaki ingin hinata hanya untuknya. 

Setiap hari Haizaki selalu menggambar,  mengambil foto bahkan menaruh coklat dan makanan di loker milik Hinata. 

Kegilaan Haizaki semakin parah,  kala setiap kali hinata memberi perhatian,  Haizaki mengartikan jika itu adalah rasa cinta Hinata pada dirinya.  Nyatanya,  itu hanyalah rasa peduli Hinata yang sama dia lakukan untuk orang lain. Namun bagaimana bisa Haizaki mengartikan berlebihan seperti itu. 

"Hi Hinata apa kau mau makan ini? " tanya Haizaki memberikan Bakpao yang dia tahu Hinata sangat menyukainya.  Berpura-pura tidak tahu agar Hinata tidak curiga padanya. 

Hari paling menakutkan terjadi,  ini adalah hari valentine dimana banyak pasangan saling memberi hadiah,  meski harus sembunyi-sembunyi karena mereka tidak mau ketahuan sama sekali. 

Haizaki melihat dimana hinata duduk bersama para sahabatnya.  Dia akan menyatakan perasaan nya,  dia sudah 100% yakin jika Hinata pasti akan menerimanya.  Karena Hinata menyukainya,  begitulah anggapan Haizaki. 



Jam pulang sekolah,  akhirnya menjadi moment yang di tunggu oleh Haizaki.  Dia berjalan pulang bersama dengan Hinata,  hingga akhirnya Haizaki menarik lengan Hinata. 

"Ada apa?  Kau tidak mau pulang? " tanya Hinata

"Ad ada yang ingin aku katakan padamu Hinata" kata Haizaki

"Apa? " tanya Hinata lembut

"JADILAH PACARKU HINATA! " Teriak Haizaki membuat beberapa siswa yang masih melintas kaget.  Mereka meremehkan Haizaki yang mengajak si manis untuk berkencan. 

Namun Haizaki sangat percaya Jika Hinata tidak akan menolaknya.  Karena Hinata menyukainya,  tentu itu adalah anggapan Haizaki saja.

"Gomene Shougo" Seketika kalimat singkat itu,  membuat Haizaki terkejut.  Dia berfikir kenapa hinata minta maaf. Namun dia tetap berfikir jika mungkin saja Hinata akan mengatakan kalimat yang membuat semua orang terkejut. 

"Aku tidak bisa berkencan denganmu,  karena aku hanya memiliki perasaan sebatas teman saja.  Jika aku menerima,  kau dan aku akan terluka nantinya " kata Hinata,  Haizaki meremas coklat yang dia pegang.  Dia tertawakan seluruh siswa. 

Dengan sekuat tenaga,  Haizaki menarik Hinata membuat beberapa siswa berteriak.  Mereka terkejut Haizaki bersikap kasar. 

"OI TEME!!! " teriak Tsukishima dan yamaguchi yang berlari mengejar Hinata yang di bawa Haizaki.  Dan untung masih bisa di kejar. 

"Jangan dekati Hinata lagi,  kau tidak layak untuknya! " kata tsuki

"Kau menakutkan Shougo padahal hinata menolakmu baik-baik" kata Yamaguchi




Shougu menjadi bahan pembicaraan seluruh siswa yang membuat dia tertekan.  Beberapa kali Dia melakukan hal buruk pada orang-orang.  Bukannya menyerah obsesinya makin tinggi.  Bahkan dengan gilanya nyaris menculik Hinata. 

Shougu akhirnya di keluarkan dari sekolah karena nyaris melukai Hinata dan banyak orang.  Kepergian Shougu membuat siswa senang,  namun itu adalah awal dari segalanya,  dia terus mengikuti Hinata kemanapun si manis pergi. 

Bahkan dia merubah penampilannya lalu merencanakan untuk muncul di depan Hinata saat waktunya tiba. 





Flashback off

"Kau dan aku kita akan menikah Hinata! " Teriak Haizaki

"Tolong berhentilah,  kenapa kau begini!  Kau melukaiku,  memukul ku dan kau membuatku hampir kehilangan nyawa.  Kau sangat-sangat tidak waras! " teriak Hinata

Plak

"Aku waras  ! Itulah kenapa aku sangat mencintaimu Hinata. Aku sudah berubah Lihatlah bukankah aku sudah sangat cocok untuk mu" kata Haizaki menekan pipi Hinata, yang membuat si manis kesakitan.

"Aku akan mengganti bajumu" Hinata menggelengkan kepalanya, kala Haizaki sudah melepas celana dan baju Hinata. Dia memakaikan baju pada Hinata secara Paksa. Tsuki hanya bisa memohon kepalanya sangat sakit. Dia berharap seseorang datang.

"Hinata sangat cantik, kau memang cocok denganku Hinata. Kita akan bahagia setelah ini Hinata " kata Haizaki yang mengelus wajah Hinata, dia juga menutup mulut Hinata dengan lakban.

"Aku akan ganti baju Hinata, setelah itu Kita bisa menikah" kata Haizaki tertawa sangat bahagia. Hinata berharap semoga ada yang datang . Dia sangat takut, dan dia juga khawatir dengan tsuki.




' okaa-san , otou-san, senku,Akashi, mina, tatsukete ' Hinata














Tbc

Akashi To hinata Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang