Tsuki menjadi saksi betapa Gilanya Haizaki. Dia kini mengikat tangan Hinata dan menarik lakban di mulut hinata dengan kasar. Yang paling gila, dia juga menodongkan gunting pada Pastor yang di culik paksa untuk memberi berkat pada Dia dan Hinata.
"Ap apa mem pe pelai su sudah si siap? " tanya pastor saking gugup da takutnya. Dengan bangga dan gagah berani Haizaki menjawab Iya. Hinata di paksa bahkan Haizaki menggores tangan Hinata dengan gunting.
"Hinata sayang Kita akan segera bersama, tsuki juga ada disini untuk menjadi saksi kisah cinta kita " kata Haizaki yang hanya di tanggapi wajah penuh kebencian dari Hinata. Bahkan pastor yang melihat sangat kasihan dan berharap Ada yang datang menolong mereka.
"KALIAN MASIH BELUM BISA MENEMUKAN MEREKA! " Akashi marah, ayah dan ibunya bahkan ikut andil membantu kala calon menantu mereka di culik oleh orang Gila.
"Tenang SEIJURO! " bentak ayahnya yang membuat Akashi diam. Dia masih mentap nyalang kesegala arah saking tak bisa menahan amarahnya.
"Kalian menemukan petunjuk? " tanya tuan akashi
"Tidak tuan, hanya jendela terbuka, dan se utas tali. Sidik jari juga tidak di temukan yang pasti semua di rencanakan dengan rapi" kata Bawahannya.
"Akashi! Akashi! " Amonie berteriak bersama para sahabat yang lain. Namun salah satu orang langsung menghadap Akashi.
"PENCULIKNYA! AKU TAHU SIAPA DIA! " kata Yamaguchi
"Apa? Siapa? Katakan padaku siapa? " kata Akashi
Semua orang di buat terkejut kala Yamaguchi tahu siapa yang menculik Hinata. Tapi mereka juga yakin karena Yamaguchi dan Hinata satu sekolah dulunya.
"DIA ADALAH SI MURID BARU SHOUGO HAIZAKI! dia adalah orang yang sama yang membuat trauma pada hinata. Akashi senpai, temukan Hinata dia itu psychopat gila! Bisa saja sekarang dia memaksa untuk menikahi Hinata! "
Mendengar perkataan yamaguchi, tuan Akashi langsung mengirim team untuk melacak anak bernama Shougo Haizaki. Hanya butuh waktu sebentar, titik Lokasi sudah berhasil di deteksi. Kekuarga Hinata dan keluarga akashi langsung menuju Lokasi.
Semua ingin ikut namun di larang, namun Murasaki bara memaksa ikut karena dia yakin ada Tsuki disana. Yamaguchi juga ikut bersama mereka. Sisanya hanya menunggu kabar dari Akashi sendiri.
Haizaki sudah sangat gembira saking senangnya dia dan Hinata akan menikah. Bahkan raut wajahnya sudah tidak bisa di katakan dan di gambarkan.
"Ayo kita mulai! " kata Haizaki
Tsuki menggelengkan kepalanya, seolah agar pastor yang memimpin menghentikan kegiatannya. Meski tidak bisa di katakan sah, namun jika Haizaki mengirim nama dirinya dan Hinata ke catatan sipil tentang pernikahan maka akan Sah. ( aing lupa namanya kalau di indo KUA)
Hinata menangis kala dia harus mengalami nasib buruk hang tidak ada hentinya sama sekali. Namun saat sang pastor mulai berbicara dia mengambil sebuah gunting yang sempat di gunakan Haizaki.
"Kalian di persilakan saling berciuman" ujar Pastor, Haizaki tersenyum sangat cerah. Saat fokusnya hanya tertuju pada Hinata. Sang pastor langsung menusuk bagian pinggang Haizaki. Bahkan memukul tengkuknya dengan tangan.
Hinata langsung berlari meski tanganya masih di ikat. Haizaki menendang sang pastor hingga menghantam Lemari. Bisa di bayangkan betapa sakitnya itu. Tsuki bisa melihat sang pastor sepertinya pingsan.
"JANGAN LARI HINATA!!! " teriak Haizaki
"Lari hinata,... Ka kau harus lari" lirih Tsuki
Saat berhasil keluar Hinata kembali bingung. Kemana dia harus pergi jantungnya berdetak tak karuan. Bahkan langkah kaki dan teriakan Haizaki sangat jelas.
'Tolong aku' batin Hinata
Tak bisa berlari lebih jauh, apalagi kondisinya yang buruk Hinata mulai pusing. Dan tepat saat itu Haizaki menariknya. Bahkan langsung membanting Hinata ke tanah.
"Jangan fikir kau bisa lari! " teriak Haizaki, bahkan obsesi gila haizaki semakin terlihat kala dia mengeluarkan gunting.
"Kita akan mati bersama Hinata, dengan begitu cinta kita akan abadi" Hinata semakin menangis kala obsesi gila Haizaki tidak bisa di bendung sama sekali. Gunting yang di pegangnya semakin mendekati tepat pada jantung Hinata.
Bhug
"Beraninya kau ingin membunuh anakku! " itu adalah suara ayah Hinata yang menedang wajah Haizaki. Ayah Hinata menerjang Haizaki bahkan tampa henti menghajarnya. Jika saja polisi tidak datang, mungkin akan ada pembunuhan di lokasi itu.
"Ayah akan urus dia, bawa hinata dan kalian cari apa ada orang di dekat rumah itu! " kata tuan Akashi
Dan benar saja, denganw ajah datar Murasakibara membawa tsuki yang kondisinya sangat sekarat. Dia nyaris menghajar Haizaki jika saja tidak di tahan.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Akashi To hinata
Short Storyあかし と ひなた hidup dengan harta yang tak akan ada habisnya, sempurna dalam segala hal. memiliki 6 sahabat yang selalu ada untuk nya. akashi seijuro, pria sempurna namun tak pernah merasakan apa itu cinta. "Ore HINATA SHOYO DESU YOROSIKUNA AKASHI...