[2] Pernikahan SasuKarin

3.1K 330 61
                                    

s e l a m a t • m e m b a c a

Musim semi tahun ini menjadi hari paling membahagiakan untuk Sasuke dan Karin. Pasalnya pernikahan keduanya di langsungkan hari ini, tepatnya di desa Otogakure.

Uchiha Sasuke, sang Uchiha terakhir itu tampil menawan dengan Hakama warna hitam sementara Uzumaki Karin, sang istri tampil cantik dengan balutan kimono berwarna putih.

Pernikahan mereka juga di prediksi akan menghasilkan keturunan yang kuat, di mana keturunan Uchiha dan Uzumaki akan bersatu.

Apakah kalian pernah memikirkan jika seseorang yang memiliki mata Sharingan di lengkapi dengan Cakra melimpah?

Ya, bisa dipastikan jika keturunan Sasuke dan Karin tidak akan kekurangan Cakra saat bertarung menggunakan Sharingan.

Apalagi jutsu rantai Uzumaki yang terkenal sangat kuat, begitu pula kemampuan ninjutsu medis yang Karin kuasai.

Itu akan semakin sempurna jika di lengkapi kemampuan Kinjutsu Sasuke, jutsu seperti Chidori, Kirim dan jutsu Sasuke lainnya. Ditambah dengan kemampuan taijutsu Sasuke yang juga berada di level tinggi.

Ya, bisa di bilang keturunan mereka juga akan keturunan yang sangat kuat nantinya.

🦝🦝🦝

Untuk acara pernikahan Sasuke dan Karin hari ini. Shinobi Konoha berangkat secara bergantian berdasarkan angkatan mereka. Sebagian lainnya di tugaskan untuk menjaga keamanan desa.

Hyuuga Hinata datang di temani Aburame Shino dan Inuzuka Kiba, ia tidak datang bersama sang kekasih Uzumaki Naruto.

Kemarin Hinata sebenarnya sudah mengajak Naruto, tapi Naruto mengatakan dia harus menemani Sakura untuk saat ini. Alhasil Hinata pun mengalah.

Lihat saja saat ini, Uzumaki Naruto sedang merangkul Haruno Sakura. Keduanya duduk berdampingan dengan Naruto yang dengan setia menemani gadis musim itu.

Alasan yang Naruto berikan pada Hinata adalah Naruto tak ingin jika Sakura membuat kekacauan di pesta pernikahan Sasuke dan Karin. Sebenarnya Naruto sudah meminta pada Sakura untuk tidak perlu datang.

Tapi, namanya seorang wanita yang sudah mengetahui hal itu sakit. Tapi, masih tetap di teruskan. Sakura tetap memaksa datang, dia ingin membuktikan jika Sakura bukanlah gadis pengecut yang takut datang ke pernikahan Uchiha-Uzumaki itu.

Hinata saat ini memang sedang berdiri sendirian di area buah-buahan dan juga camilan kecil. Kedua sahabat Hinata tadi tiba-tiba di panggil oleh seorang Jounin yang mengirimkan misi dari sang Hokage ke enam yang mengharuskan mereka kembali ke Konoha lebih cepat.

"Hinata... kami tidak bisa menemanimu lebih lama?" Shino berujar tak enak hati. Ia juga sebenarnya tidak tega meninggalkan Hinata sendirian di sini.

"Tak apa Kiba-kun, Shino-kun" Hinata memaksa seulas senyum untuk kedua sahabatnya.

"Hinata, Kiba, Shino" suara yang terdengar familiar itu membuat ketiganya menoleh.

"Kazekage-sama" sapa mereka dengan sopan.

"Tidak perlu formal begitu..." Gaara menepuk bahu Kiba dan Shino bersamaan.

Shino dan Kiba saling tatap, melihat Shino yang mengangguk Kiba pun mengutarakan niatnya.

"Kazekage-sama, kami ingin menitipkan Hinata" ujar Kiba, dengan jahilnya pemuda bertato segitiga terbalik itu menyenggol bahu Hinata sampai sedikit menubruk bahu tegap sang Kazekage muda itu.

Tangan kekar sang pemimpin Suna itu dengan cekatan menangkap bahu Hinata agar tidak terjatuh.

"Kiba-kun... apa yang kau lakukan?" tanya Hinata melotot. Ia berdiri tegap dan perlahan melepaskan rangkulan Gaara.

p r i o r i t y [GaaHina] ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang