[13] Misi

2.3K 302 62
                                    



s e l a m a t • m e m b a c a

Pagi ini misi di mulai, tim yang kemarin di tunjuk sudah berdiri di gerbang Suna untuk melakukan pencarian.

Mereka berjalan ke arah desa Hoshigakure, berdasarkan petunjuk dari Jounin Sunagakure yang sudah mereka terima.

Butuh waktu satu hari penuh untuk mencapai gerbang desa Hoshigakure.

Malam harinya mereka sudah sampai di desa Hoshigakure. Untuk saat ini mereka akan mencari penginapan dan mencari tahu lebih dulu mengenai medan yang akan mereka lalui.

Setelah membagi tim menjadi 2 kelompok. Gaara bersama Hinata dan Shino. Sementara Matsuri, Kiba dan Kankuro menjadi satu tim.

Tim Matsuri, Kiba dan Kankuro akan mengecek lokasi dengan jalan yang berbeda.

Kedua tim itu berpencar untuk mencari lokasi pencuri itu. Menurut informasi, mereka akan menjual gulungan itu esok pagi buta di pasar gelap. Jadi, malam ini juga mereka harus sudah mendapatkan gulungan itu.

Tim Gaara berdiri di atas pohon besar dengan jarak 1 kilometer dari rumah yang menjadi tempat persembunyian pencuri.

"Ck, ada jebakan yang membuat seranggaku tidak bisa berjalan lebih jauh Kazekage-sama" ucap Shino mengeluh.

"Apa seranggamu tak bisa memberikan informasi apapun Shino?"

"Mereka belum bisa kembali ke sini entah apa penyebabnya"

Gaara mengangguk, "Hinata!" ucap Gaara membuat Hinata mengerti. Segera saja gadis itu membuat segel untuk mengaktifkan kemampuan Byakugan miliknya.

"Byakugan!" Hinata mengaktifkan kemampuan matanya untuk melihat apa yang ada di dalam markas sindikat pencuri itu.

Manik jade milik Gaara melihat ke sekitar mata Hinata yang banyak terdapat urat-urat yang membuat mata Hinata tampak seperti kelopak mawar.

Cantik! batin Gaara kemudian menggeleng, dirinya harus fokus saat ini. Biar bagaimanapun gulungan itu paling penting saat ini. Ia menunggu informasi yang di berikan oleh Hinata.

"Di dalam hanya ada 4, ah 5 orang saja Kazekage-sama. Tapi, di sana ada banyak sekali manusia yang tak memiliki Cakra, hanya saja aku tidak tahu itu apa. Entah jutsu yang bisa meniru wujud manusia atau alat teknologi. Jounin Suna mungkin berpikir jika yang ada di dalam semuanya manusia." sebelumnya Jounin Suna memberikan informasi jika di dalam markas tersebut sangat banyak orang, oleh karena itu tak memungkinkan jika hanya dilakukan seorang diri.

Gaara mengangguk mendengar apa yang di ucapkan Hinata. Setelahnya, pemuda itu diam, ia sedang berpikir bagaimana cara untuk menentukan langkah selanjutnya.

"Hinata, kenapa serangga milik Shino tidak bisa mendekat kesana?" tanya Gaara.

"Dua ratus meter dari markas terdapat cairan penghalau serangga, Gaara-kun. Jika serangga milik Shino-kun lapar ia akan masuk ke jebakan " jelas Hinata begitu melihat banyak serangga Shino yang berjatuhan.

"Shino-kun, agar kau bisa selamat, kau harus berjalan memutar 500 meter. Di sana tak ada cairan penghalau. Jika nanti malam kita akan mendekat ke sana 800 meter dari titik ini kita harus melompat minimal sejauh 1 meter agar tidak menginjak cairan itu" Hinata mulai memberikan solusi pada Shino dan juga cara untuk melewati cairan itu.

p r i o r i t y [GaaHina] ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang