Tentu saja hari ini mereka melanjutkan liburannya di Swiss, kecuali Asahi.
"bang Asahi sakit apa si dam?" tanya Mashiho.
"dia masih kurang enak badan aja," jawab Yedam.
"sayang banget padahal lagi di Swiss kenapa bang Asahi malah sakit," sedih Junghwan.
"jangan gitu dek, semoga bang Asahi udah baikan besok," ucap Doyoung.
"tapi itu gak serius kan dam? maksudnya gak usah harus sampe dibawa ke rumah sakit? siapa tau butuh obat biar cepet sembuh," tanya Junkyu.
"oh gak usah, bang Asahi gak butuh obat dokter kok heheh," ucap Yedam.
"eh kacamata gua ketinggalan, bentar ya gua balik ke kamar hotel dulu, lu ikut gua Jaehyuk!" ucap Jihoon sambil terburu-buru.
"jan lama-lama!" teriak Hyunsuk.
Untung saja mereka masih berada di parkiran hotel.
"kacamata lu kan ada di tas gua bang," ucap Jaehyuk.
"iya gua tau, gua pen nengok Asahi tau!" ucap Jihoon.
"ternyata dugaan gua benar," bangga Jaehyuk.
"idih, jan bilang lu dah jadi penyihir juga," sinis Jihoon.
"ya kali lu."
Akhirnya mereka tiba di depan kamar Asahi.
Ting tong~
Pintu kamar Asahi pun terbuka sendiri.
Lalu Jihoon dan Jaehyuk melihat Asahi yang sedang memakaikan perban untuk seluruh badannya.
"badan lu kenapa?" tanya Jaehyuk.
"kebakar," jawab Asahi.
"kenapa gak pake sihir lu buat menyembuhkan luka lu?" kepo Jihoon.
"ini kan kutukan! mana bisa disembuhin pake sihir diri sendiri, sekarang sihir gua juga sudah melemah," jelas Asahi.
Jihoon hanya terdiam mendengarnya.
"loh? ada tas cewek?" ucap Jaehyuk spontan saat melihatnya.
"keluar aja kali Som, gak usah ngumpet di dalam lemari baju, ketauan juga kan," ucap Asahi sambil tertawa kecil.
Jaehyuk pun menengok ke lemari baju dan benar saja Somi keluar dari dalam lemari tersebut.
"Asahi sialan! perasaan tadi tas gua gak ada disitu!" kesal Somi.
"hahah, lagian ngapain tiba-tiba ngumpet disitu dah," Asahi tertawa puas melihat kelakuan Somi.
"y-ya gak tau, reflek aja," malu Somi.
Kedatangan Somi berbarengan ketika Jihoon dan Jaehyuk tiba dan hal tersebut membuat Somi panik dan dengan cepat bersembunyi didalam lemari baju.
"Somi udah sejak kapan disini?" ucap Jaehyuk yang bahagia karena bisa bertemu Somi lagi.
"baru dateng," ucap Somi singkat.
"lu kesini naik apa njir?" kepo Jaehyuk.
"lu pelupa apa gimana dah, gua kan penyihir bisa kesana kemari semau gua pake sihir," kesal Somi
"lah tapi waktu itu kenapa pake naik pesawat?" bingung Jaehyuk.
"ini karena darurat gua harus nolong Asahi jadi gua pake sihir kesini, kalau kemarin ngapain pake sihir buang-buang energi," jelas Somi.
"oohh gitu ya," ucap Jaehyuk sambil mengangguk paham.
"bisa biasa aja gak mukanya dek? muka lu keliatan bahagia banget ketemu Somi," ledek Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
someone's secret || treasure
Подростковая литератураSemua orang punya rahasia bukan? tapi sepertinya dia sedikit berbeda dengan kita. "tolong rahasiakan ya." ~ someone's secret ~ [start : 1 Juli 2022 end : 25 Mei 2023] #1 treasure [31 Desember 2022] #1 asahi [06-11 Januari 2023]