Pukul 07.00
Irana sedang berada di depan rumah Asahi. Daritadi dia hanya mundar-mandir.
"oy," panggil Jihoon
"eh?"
"ngapain lu?"
"m-mau ketemu abangnya Yedam, heheh."
Sepagi ini dia ke rumah Asahi?, batin Jihoon.
"lu-"
belum sempat berbicara, tiba-tiba Junghwan memanggil Irana.
"KAK! AYOK BERANGKAT SEKOLAH! MAMAH UDAH NUNGGU."
Irana pun langsung menghampiri Junghwan.
"hah?" bingung Jihoon.
Sekarang Irana sudah tinggal bersama Doyoung dan Junghwan, sebelumnya dia tinggal di rumah nenek.
Awalnya kesepakatan Irana untuk dapat bertemu dengan Doyoung yaitu ketika sudah berkuliah, karena masih ada rasa trauma bagi mamahnya, tetapi hal tersebut tidak mungkin terjadi, karena mereka sudah bersama kembali.
"bentar, selama ini Doyoung sama Junghwan punya kakak? pantes pas pertama kali liat mirip sama seseorang."
.
.
.
Hari ini Jeongwoo tidak masuk sekolah karena sedang sakit.
"ngerepotin aja lu woo," ucap Junkyu.
"maap bang.. hachiimm."
Junkyu terpaksa merawat Jeongwoo karena orangtuanya harus bekerja keluar kota lagi dan lagi.
"lu boleh ambil uang jajan gua bang sebagai gantinya."
"gila aja, gua ikhlas woy."
"iya dah," ucap Jeongwoo yang masih tidak percaya.
net not net not
Seseorang menelepon Junkyu.
"halo?"
"jalan yok," ajak Jihoon
"si anjir, ajak cewek lah kalau mau jalan, masa jalan ngajak gua, ntar diomongin yang enggak-enggak lagi."
"bilang aja gak mau ngeluarin duit."
"su'udzon mulu lu, lagian gua lagi ngurus Jeongwoo nih lagi sakit dia."
tut tut tut~
"anjir dimatiin."
.
.
.
"bused gabut banget gua, Junkyu lagi ngurus Jeongwoo, Yoshi lagi nemenin bundanya di rumah sakit, Jaehyuk sama Mashiho lagi kuliah, Haruto, Doyoung, dan Junghwan lagi sekolah."
"WOY JIHOON," panggil Hyunsuk tiba-tiba.
Jihoon yang lagi duduk di teras rumahnya langsung menghampiri Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
someone's secret || treasure
Fiksi RemajaSemua orang punya rahasia bukan? tapi sepertinya dia sedikit berbeda dengan kita. "tolong rahasiakan ya." ~ someone's secret ~ [start : 1 Juli 2022 end : 25 Mei 2023] #1 treasure [31 Desember 2022] #1 asahi [06-11 Januari 2023]