Hari ini bisa dibilang terjadi peristiwa langka. Karena hari ini Jaehyuk sedang berbelanja bahan-bahan sembako. Mungkin Doyoung bakal sujud syukur kalau tau peristiwa ini. Sudah berapa tahun bahan-bahan sembako milik keluarga Doyoung di mintain terus sama Jaehyuk. Untung saja Doyoung ikhlas.
Di jalan menuju rumah.
"duit yang dikasih bang Jihoon tadi kurang buat beli telur sekilo, tapi karena gua ganteng jadi di gratisin deh HOHOHO😌" ucap Jaehyuk yang bangga pada dirinya sendiri.
"tadi juga pas lagi beli beras, tinggal kedipin mbak-mbaknya gua jadi dapet diskon 50%"
"apakah gua seganteng itu😃?"
Tanpa Jaehyuk sadari, orang-orang pada ngeliatin Jaehyuk, bukan karena dia ganteng tapi karena Jaehyuk yang cekikikan sendirian dijalan.
.
.
.
"gabut banget nih to," ucap Jeongwoo.
"terus mau ngapain?" tanya Haruto.
"ngapain kek."
"ah kagak jelas banget," kesal Haruto.
"BELAJAR AJE DEH LO PADA!" nge-gas Junkyu.
"bosen," jawab Jeongwoo.
"kita manusia bang, gak mungkin kita belajar mulu, bisa-bisa meledak pala gua," jelas Haruto.
"BETOLLL!"
Plak.
"betal betul betal betul aja lu," ucap Junkyu yang disertai jitakan ke Jeongwoo.
"kasihan Jeongwoo," sedih Yoshi.
"kagak sakit kok itu."
"bang Jeongwoo gakpapa?" tanya Junghwan yang sedikit khawatir.
Hari ini semua lagi pada ngumpul di rumah Jihoon. Mumpung mereka lagi pada bisa ngumpul di hari sabtu. Biasanya mah mana bisa ngumpul-ngumpul lengkap kayak gini. Pastinya tanpa Asahi dan Yedam. Karena agak susah ngajak orkay.
"eh? anjir! adek lu nangis tuh kyu," panik Hyunsuk.
Dan benar saja Jeongwoo nangis.
"cupcupcup, jangan nangis lah woo! jitak balik tuh abang lu kalau gak tabok ae," greget Jihoon.
"cengeng lu woo," ejek Haruto.
"DIEM LU TO! GUA TABOK NIH!"
"lah? lah? gua gak salah apa-apa Woo!" ucap Haruto.
Gak tau kenapa Jeongwoo malah menabok Haruto bukan Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
someone's secret || treasure
Teen FictionSemua orang punya rahasia bukan? tapi sepertinya dia sedikit berbeda dengan kita. "tolong rahasiakan ya." ~ someone's secret ~ [start : 1 Juli 2022 end : 25 Mei 2023] #1 treasure [31 Desember 2022] #1 asahi [06-11 Januari 2023]